Kejuaraan Volly Ball Karang Taruna OKUS Cup ke-II Berakhir, Pemenang Dapat Hadiah Sepeda Motor

Penyerahan tropi bergilir dan hadiah utama sepeda motor kepada pemenang turneman volly ball Karang Taruna Cup-II

Laporan : Roni ADP

Muaradua, Sumselupdate.com — Turnamen volly Karang Taruna Cup II di lapangan volly Desa Muaradua Kisam, Kecamatan Muaradua Kisam, Kabupaten OKU Selatan resmi berakhir, Sabtu (16/07/2022).

Read More

Dalam kejuaraan ini, juara 1 putra diraih oleh tim Desa Penantian, Kecamatan Muaradua Kisam, juara 2 Uluk Agung Ulu dan juara 3 Kecamatan Buay Runjung. Sedangkan juara 1 putri diraih oleh Tim Anak Mama, juara 2 Lemu GTOU dan juara 3 dari KONI.

Gelaran Karang Taruna Cup II ini dimulai pada 11 Juni 2022 dan diikuti oleh tim putra sebanyak 128 tim, sedangkan tim putri sebanyak 55 tim. Semuanya dari berbagai daerah di OKU Selatan.

Selain piala bergilir, juara 1 tim putra juga mendapat hadiah sepeda motor Honda Supra Fit dan uang tunai sebesar Rp10 juta. Untuk juara kedua mendapatkan piala dan uang sebesar Rp7 juta, dan juara ketiga mendapatkan uang Rp5 juta.

Penutupan turnamen Karang Taruna Cup II ini disambut antusias oleh warga setempat dan tamu undangan. Terpantau oleh wartawan Sumselupdate.com, sekitar 1500 orang yang memenuhi lapangan.

Silpan Andika selaku ketua pelaksana Karang Taruna Cup II di Kecamayan Muaradua Kisam mengatakan, suksesnya acara tersebut tak terlepas dari dukungan dan berbagai peran semua pihak.

“Turnamen berjalan lancar berkat kekompakan seluruh panitia Forum Kades, Camat, dan Ketua Karang Taruna Kabupaten OKU Selatan,” ujarnya.

Camat Muaradua Kisam, Adi Mubarok dalam sambutannya mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan turnamen Volly Ball Karang Taruna Cup Ke-II dan kecamatannya dipercaya menjadi tua rumah.

“Alhamdulillah juara 1 & 2 dari Kecamatan Muaradua Kisam. Terimakasih juga kepada Bung Heri Martadinata  yang telah mendukung turnamen ini dari pembukaan sampai penutupan,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna OKU Selatan Heri Martadinata menyampaikan, turnamen volly ball itu dilaksanakan untuk mencari bakat dan potensi atlet untuk bertanding di kejuaraan selanjutnya

“Turnament Volly Ball diadakan untuk menyaring bibit-bibit atlet untuk menghadapi Porprov di Lahat Tahun 2023 nanti, agar kirannya Cabor PBVSI dapat menyaring atlet yang berpotensi untuk dilatih dan dibina,” pungkas HMD yang juga Ketua DPRD Kabupaten OKU Selatan ini.(**)

 

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.