Kedapatan Mencuri Ponsel, Ricky Mengaku Uangnya Akan Dipakai Untuk Ini..

Palembang, Sumselupdate.com – Berdalih tak punya uang membayar kontrakan yang sudah jatuh tempo membuat Ricky Taking (29) nekat mencuri ponsel yang tergeletak di atas meja rumah Talha (34) di Jalan Radial, Lorong Dahlia II, Kelurahan 24 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil.

Namun aksinya dipergoki pemilik rumah yang langsung berteriak dan teriakan korban terdengar tetangga yang saat itu juga tanpa di komando memukuli tersangka secara membabi buta.

Read More

Tak ayal, tersangka tak bisa berkutik dan pasrah saat tubuh dan wajahnya menjadi bulan-bulanan warga. Beruntung, saat itu melintas seorang petugas Satlantas yang mengamankan nya dari amukan warga dan dibawa ke Polresta Palembang. “Saya khilaf karena terdesak untuk membayar kontrakan Rp500 ribu,” ujarnya, Rabu (18/7/2018).

Informasi dihimpun, peristiwa itu berawal saat pintu rumah korban dalam keadaan terbuka dan ponsel Oppo A-37warna putih diletakkan diatas meja. Kemudian korban memergoki aksi pelaku yang hendak mengambil ponsel.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Palembang AKP Andi Haryadi membenarkan pihaknya telah mengamankan pelaku dan saat ini sedang dalam pemeriksaan lebih lanjut. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.