Kebakaran Habiskan Pabrik Mebel Milik Jokowi, Ratusan Karyawan Terpaksa Diliburkan

Rabu, 20 April 2016
Kebakaran Pabrik Mebel Jokowi

Sragen, Sumselupdate.com – Pasca kebakaran hebat yang melanda pabrik mebel milik keluarga Presiden Joko Widodo, ratusan karyawan PT Rakabu Sejahtera terpaksa diliburkan sementara. Pantauan di lapangan, pabrik mebel tersebut 80 persen lebih hancur setelah dilalap api sejak Selasa petang hingga tengah malam tadi.

“Kita liburkan dulu mungkin satu hari,” kata Hangga, perwakilan manajemen saat ditemui wartawan pada hari Rabu (20/4/2016) sebagaimana dikutip dari Kompascom.

Bacaan Lainnya

Hangga juga belum bisa memastikan kerugian yang ditanggung akibat kebakaran tersebut. Pihak manajemen juga menunggu hasil penyelidikan kepolisian terkait penyebab kebakaran di pabrik yang berlokasi di Jalan Solo-Purwodadi, Kalijambe, Sragen, Jawa Tengah.

Pabrik yang berdiri di lahan seluas 2.000 meter persegi tersebut dilalap si jago merah pada Selasa petang dan baru bisa padam saat tengah malam. Puluhan mobil pemadam kebakaran se-Soloraya dikerahkan dan dua mobil watercanon milik kepolisian diperbantukan untuk memadamkan api. Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa tersebut. (adm3)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.