Kawanan Maling Bobol Minimarket Alfamart di Pagaralam dan Rusak Mesin ATM

Plafon minimarket Alfamart yang terletak di Jalan Simpang Empat Lampu Merah, Kelurahan Nendagung, Kota Pagaralam, Provinsi Sumatera Selatan yang dijebol kawanan maling, Minggu (16/1/2022) dinihari.

Laporan: Novrico Saputra

Pagaralam, Sumselupdate.com – Kawanan maling sukses membobol minimarket Alfamart yang terletak di Jalan Simpang Empat Lampu Merah, Kelurahan Nendagung, Kota Pagaralam, Provinsi Sumatera Selatan, Minggu (16/1/2022) dinihari.

Read More

Para pencuri ini berhasil menggondol beberapa barang dagangan dan sempat merusak mesin ATM yang ada di dalam minimarket.

Mesin ATM yang ada di dalam minimarket Alfamart yang terletak di Jalan Simpang Empat Lampu Merah, Kelurahan Nendagung, Kota Pagaralam, Provinsi Sumatera Selatan dijebol kawanan maling, Minggu (16/1/2022) dinihari.

Kasus pencurian ini pun dilaporkan pihak minimarket ke aparat kepolisian terdekat.

Begitu mendapat laporan, Tim Inafis bersama Unit Sat Reskrim Polres Pagaralam mendatangi lokasi untuk melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Kasus pembobolan minimarket di ruas Jalan Nendagung, Kecamatan Pagaralam Selatan, Kota Pagaralam ini masih kita lakukan penyelidikan lebih lanjut. Kami juga masih melakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi,” kata Kasat Reskrim Polres Pagaralam AKP Najamudin, SH.

Sementara itu, Edo, salah satu karyawan Alfamart mengatakan, tidak ada uang tunai yang digasak pencuri.

Akan tetapi beberapa barang dagangan berhasil diambil para pelaku, di antaranya rokok dari berbagai merk.

Kasat Reskrim Polres Pagaralam AKP Najamudin, SH melakukan pemeriksaan di TKP, Minggu (16/1/2022).

“Untuk total kerugian masih dilakukan penghitungan oleh pihak minimarket. Informasi yang kita terima, beberapa barang yang hilang paling banyak rokok dan tidak ada yang diambil pelaku,” jelasnya.

Saat kejadian, kata Edo, kondisi minimarket sepi lantaran sudah tutup. Para pelaku masuk ke dalam minimarket dengan menjebol atap belakang, untuk kemudian masuk dan mengambil barang-barang di dalam minimarket tersebut. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.