Kasus dengan Ario Kiswinar Kian Meruncing, Mario Teguh Putuskan Pensiun dari Layar Kaca

Sabtu, 1 Oktober 2016
Mario Teguh

Jakarta, Sumselupdate.com – Mario Teguh baru saja membuat keputusan bulat terkait kariernya sebagai motivator di televisi. Dia mengatakan ingin pensiun dari layar kaca.

“Tahun ini saya sudah 60 tahun dan sudah lama ingin istirahat, dan lebih sering liburan pacaran dengan belahan jiwa saya,” kata Mario di akun Instagramnya yang dikutip detikHOT, Sabtu (1/10/2016).

Mario tak menampik bahwa keputusannya pensiun dari TV berkaitan dengan polemik yang tengah dialami dengan Ario Kiswinar yang kini kian meruncing. Mario juga hendak dipolisikan oleh pria yang mengaku sebagai anaknya itu.

“Dengan polemik yang saat ini ada di publik, keputusan untuk istirahat dari pelayanan via layar televisi kami segerakan,” lanjutnya.

Advertisements

Mario Teguh juga sempat memutuskan untuk setop unggah kata-kata nasihat di akun media. Semenjak kasus bersama Ario Kiswinar, ada pro dan kontra di kalangan netizen.

Sebelumnya pada Jumat (30/9/2016), Ario Kiswinar dan sang ibunda, mendatangi Polda Metro Jaya didampingi dengan pengacara mereka, Ferry Amahorseya.

Sekitar pukul 14.15 Kiswinar dan sang bunda sampai di Sentra Pelayanan Kepolisian, Polda Metro Jaya.
“Bikin LP (laporan) dulu ya,” ucap Aryani yang mengenakan pakaian bernuansa pink tua, sambil tersenyum dan melepas kacamata.

Kiswinar dan ibunda melaporkan sang motivator karena merasa difitnah. Menurut Ariyani, dalam siaran televisi, Mario menuding Kiswinar adalah anak dari selingkuhan mantan istrinya.

Motivator kondang bernama asli Sis Maryono Teguh itu itu juga mengucap adanya Mr X yang disindir sebagai pria idaman lain dari Aryani saat masih terikat dalam perkawinan. (hyd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.