Karya Bakti TNI, Koramil 404-01/Gelumbang Gelar Penanaman Pohon dan Pembersihan Sungai

Penulis: - Jumat, 8 Desember 2023
Koramil 404-01/Gelumbang Kodim 0404/Muaraenim menggelar karya bakti TNI guna menyambut HUT ke-78 Kodam II/Sriwijaya dengan melaksanakan penanaman pohon dan pembersihan sungai di wilayah tutorialnya.

Muaraenim, Sumselupdate.com – Koramil 404-01/Gelumbang Kodim 0404/Muaraenim menggelar karya bakti TNI guna menyambut HUT ke-78 Kodam II/Sriwijaya dengan melaksanakan penanaman pohon dan pembersihan sungai di wilayah tutorialnya.

Kegiatan karya bakti TNI, Koramil 404-01/Gelumbang Kodim 0404/Muaraenim yang menggandeng Tripika Kecamatan Gelumbang, melaksanakan kegiatan penanaman pohon dan pembersihan sungai Pengkalan Kumpo, Kelurahan Gelumbang, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan pada Jumat (8/12/2023).

Tampak hadir dalam acara Karya Bakti TNI Koramil 404-01/Gelumbang, Plt Camat Gelumbang Chandra Firmansyah, SE, MSi, Danramil 404-01/Gelumbang dan anggota, Kapolsek Gelumbang AKP Robby Monodinata, SH, MH dan anggota, Lurah Gelumbang Lismarama Warni SE, pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Gelumbang, Satpol PP Kecamatan Gelumbang, tokoh masyarakat, RT/RW se-Kelurahan Gelumbang, masyarakat, dan siswa-siswi SMA PGRI Gelumbang.

Danramil 404-01/Gelumbang Kapten Czi Abdullah mengatakan, karya bakti TNI ini membuktikan sinergitas TNI-Polri dan pemerintah tetap solid.

Advertisements

Menurut dia, ini dibuktikan dengan setiap kegiatan selalu bersama, semua ikut bahu-membahu melakukan kegiatan pembersihan sungai, dan penanaman pohon yang memang sangat bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan.

Baca Juga: Babinsa Koramil 404-01/Gelumbang Hadiri Wisuda Santri XXVI LPPTKA-BKPRMI

Baca Juga: Babinsa Koramil 404-01/Gelumbang Menjadi Irup Upacara HUT PGRI Ke-78 di SD Negeri 2 Gelumbang

Danramil menambahkan keberadaan Koramil 404-01/Gelumbang memang harus bisa memberikan kontribusi yang positif di wilayah teritorialnya, dan melaksanakan pembinaan guna membangun kemanunggalan TNI dan rakyat. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.