Kapolres Pagaralam Lima Mapolsek

Penulis: - Rabu, 7 Februari 2024
Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Aras Genda SIK melakukan kunjungan ke lima Mapolsek yang ada di wilayah Resor Pagaralam.

Pagaralam, Sumselupdate.com – Guna mempererat silaturahmi kepada jajarannya, Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Aras Genda SIK melakukan kunjungan ke lima Mapolsek yang ada di wilayah Resor Pagaralam salah satunya Polsek Dempo Tengah.

Kunjungan kerja Perwira Melati Dua tersebut, dilakukan Rabu (7/2/2024), selain memperkuat silaturahmi, sekaligus melihat secara langsung kondisi mapolsek. Selain itu juga, kondisi sarana penunjang, personel, kebersihan disekitar mapolsek.

Kunjungan kerja kapolres turut didampingi Wakapolres Kompol Helmi Ardiansyah SH. Yang kedatangannya disambut Kapolsek Dempo Tengah Ipda Budianto beserta jajaran Kanit.

AKBP Erwin Aras Genda menyampaikan, jika kunjungan tersebut mengingat dirinya belum lama menjabat Kapolres Pagar Alam. Sudah tentu, beku mengetahui detail kondisi jtajaran di 5 mapolsek, termasuk di Dempo Tengah.

Advertisements

“Jadi, pada pertemuan ini, saya mengingatkan kepada jajaran, kita sebagai anggota Polri senantiasa menjalankan tugas dengan baik,” ucapnya.

Baca juga : Jelang Pemilu, Kapolres Pagaralam Ingatkan Personelnya Jaga Netralitas!

Sebagai pelindung, pengayom dan melayani masyarakat. “Berikan layanan terbaik kepada masyarakat Pagar Alam, bersinergi ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif terlebih saat ini momentnya Pemilu,” ucap Kapolres.

Beliau juga memberikan sejumlah point point arahan terkait program yang telah berjalan selama ini. Yang tentunya perlu ditingkatkan lagi.

Di antaranya, menggiatkan Subuh Keliling, Patroli Malam Hari khususnya disaat hari libur. Mengawasi hiburan orgen tunggal pada malam hari.

Baca juga : 12 Personel Polres Pagaralam Dianugerahi Penghargaan

“Yang tak kalah penting, kepada para Kapolsek untuk seoptimalmungkin memanage jajaran disatuaj fungsinya, dalam melaksanakan tugasnya,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Dempo Tengah Ipda Budianto menyampaikan, jika kedatangan Kapolres di mapolsek terkait kunjungan kerjanya.

Pada pertemuan kunjungan kapolres, kita mendengarkan arahan arahan yang disampaikan. Diantaranya, kesiapan mako, kebersihan, dan kesiapan personel dalam mengamankan situasi Kamtibmas jelang Pilpres.

“Apa yang menjadi arahan beliau akan dilaksanakan seoptimal mungkin oleh jajaran Mapolsek Dempo Tengah,” pungkas Ipda Budianto. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.