Kapolres Empat Lawang Pimpin Langsung Olah TKP Kebakaran Rumah Warga

Laporan: Mutakim Alparisi

Tebing Tinggi, sumselupdate.com – Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno, M.M mendatangi dan memimpin olah TKP kebakaran yang menghanguskan 1 (satu) unit rumah di Prumnas Griya Sejahtera (Prumnas MTS) Talang Banyu, Kelurahan Tanjung Kupang, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang. Kamis (12/01/2023).

Bacaan Lainnya

Kapolres AKBP Helda Prayitno, M.M di damping Kabag SDM Kompol M. Aidil Fitri, SH bersama Team Identifikasi Reskrim Polres Empat Lawang, mendatangi TKP terjadinya Kebakaran Rumah yang terjadi pada hari Kamis (12/01/2023) sekira pukul 02.30 WIB.

Dijelaskan Kapolres, kebakaran diduga akibat konsleting listrik yang ada di kamar depan rumah korban. kejadian terjadi pada pukul 02.30 WIB diketahui oleh korban terdapat sumber api yang keluar dari kamar depan dan korban langsung meminta bantuan kepada masyarakat setempat.

Kemudian salah satu warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tebing Tinggi, mendapatkan Informasi tersebut Personil Polsek Tebing Tinggi langsung menghubungi Pemadam Kebakaran (Damkar), kemudian menuju ke lokasi TKP. setiba di lokasi kejadian kebakaran Personil Polsek Tebing Tinggi langsung dibantu Damkar dan warga setempat memadamkan api tersebut. Atas Kerjasamanya, api berhasil dipadamkan dan tidak merambat kerumah warga sekitar.

Akibat kejadian tersebut, 1 (satu) unit rumah beserta isinya dan 1 (satu) unit motor milik korban hangus terbakar.

‚ÄúTidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Tapi yang jelas 1 (satu) rumah hangus terbakar. Kerugian ditaksir Rp500 juta,” ujar Kapolres. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.