Kader & Pengurus Hanura Sumsel Siap Antarkan Mularis di Pilkada Palembang 2018

Palembang, Sumselupdate.com-Kader dan pengurus Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Sumsel siap mengantarkan dan memenangkan Ketua DPD Hanura Sumsel  Mularis Djahri pada Pilkada Palembang 2018 mendatang.

Dukungan tersebut disampaikan kader dan pengurus pada acara syukuran satu dasawarsa atau hari jadi ke-10 Partai Hanura yang dihadiri Wakil Sekjen Hanura Didi Apriyadi dan sejumlah pengurus dan anggota DPRD, di kantor DPD Partai Hanura Sumsel, Sabtu (24/12).

Bacaan Lainnya

Untuk mengantarkan dan memenangkan Mularis dalam pemilihan Walikota Palembang periode 2018-2023 dan Pilkada di beberapa daerah lainnya, Partai Hanura berupaya memperkuat kepengurusan dan infrastruktur partai di setiap tingkat.

Ketua DPD Hanura Sumsel Mularis Djahri mengucapkan terima kasih atas dukungan kader dan pengurus partai yang dipimpin Ketua Umum baru H Oesman Sapta Odang itu. Untuk memperkuat kepengurusan dan infrastruktur partai pihaknya terus dilakukan konsolidasi dan menyiapkan strategi pemenangan.

Menghadapi agenda pesta demokrasi beberapa tahun ke depan, pengurus pusat dan daerah terus melakukan konsolidasi dan menjalankan semua program yang dapat menarik simpati masyarakat sehingga bisa diraih kesuksesan sesuai harapan dalam slogan peringatan satu dasawarsa Partai Hanura 21 Desember 2016 saatnya memenangkan hati rakyat.

“Selain itu diharapkan dapat meningkatkan popularitas dan elektabilitas partai guna memenangkan Pemilu 2019,” kata Mularis.

Mularis juga bersyukur dengan usia 10 tahun, DPD Partai Hanura Sumsel memiliki sekretariat dan pada 21 Desember lalu, Hanura telah melakukan pergantian ketua umum melalui Munaslub.

“Kita sendiri membuktikan bahwa kita mendukung DPD Hanura Sumsel konsolidasi sampai ke tingkat bawah dan ranting serta apa yang diharapkan DPP bisa berjalan dengan baik,” katanya.

Terkait rencana loyalis Anas Urbaningrim untuk merapat ke Partai Hanura termasuk di Sumsel, dia menilai itu sesuai misi Hanura partai modern, demokratis, jujur, berani, terbuka dan bermartabat. “Jadi salah satu misi Partai Hanura adalah partai yang terbuka,” tuturnya.

Sedangkan untuk internal Partai Hanura Sumsel, dia mengaku membangun infrastruktur sampai tingkat ranting mulai dari DPD, DPC, PAC dengan menempatkan kader handal dan profesional. (ery)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.