Kabar Duka, Politisi Senior dan Anggota DPRD OKU Selatan Rosada Sa’ad Tutup Usia

A Rosada Sa'ad, SSos, MSi semasa hidup.

Laporan: Alpian Patria Jaya

Muaradua, Sumselupdate.com – Salah satu politisi senior di Bumi Serasan Seandanan sekaligus anggota DPRD OKU Selatan tiga periode A Rosada Sa’ad, SSos, MSi tutup usia.

Bacaan Lainnya

Kader PAN yang sempat duduk sebagai aAnggota DPRD OKU Selatan pada 2004-2009 dan pindah ke PPNU pada periode 2009-2014,  dan terakhir berlabuh ke Partai Golkar pada periode 2014-2019, wafat pada usia 62 tahun di Kota Medan, Sumatera Utara, Senin (24/5/2021), sekitar pukul 24.00 WIB.

Diketahui Rosada Sa’ad meninggal dunia akibat menderita penyakit jantung saat berkunjung ke tempat anaknya di Kota Medan, Sumatera Utara.

Kabar duka salah satu tokoh politisi senior di OKU Selatan tersebut dibenarkan oleh salah seorang tetangga bernama Chan (40), warga Lingkungan XI, Kelurahan Batu Belang Jaya, Kecamatan Muaradua, Kabupaten OKU Selatan.

“Kami mendapat info jika almarhum mengembuskan napas terakhir saat berkunjung ke rumah anaknya di Medan Senin sekitar pukul 24.00 Wib semalam. Selama ini almarhum dikenal orang yang baik,” ujar Chan, Senin (24/5/2021).

Chan mengatakan semasa hidup mendiang tetangganya tersebut sebagai sosok yang periang dan pandai bergaul dan menjadi panutan di lingkungan rumahnya.

Sementara itu, Ketua DPD PAN OKU Selatan, HA Ismail, MO, SSos, SKM, MKes mengatakan, rencananya almarhum akan dikebumikan di TPU Simpang Pedagan Kecamatan Muaradua pada Selasa (25/5) besok.

Menurutnya, saat ini jenazah almarhum dalam perjalanan dari Medan menuju Muaradua OKU Selatan.

“Meninggal di rumah sakit Medan karena sakit jantung, saat sedang mengunjungi anaknya di Medan, kini akan dibawa ke Muaradua,” pungkasnya. (**)

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.