Jupe Ikuti Peraturan Manajemen SFC

Jumat, 29 Januari 2016
Jupe sedang bercanda dengan Thierry.

Palembang, Sumselupdate.com
Pemain belakang Sriwijaya FC, Ahmad Jufrianto tidak terlalu mempermasalahkan jika manajemen Laskar Wong Kito tidak memberikan izin kepada tiga pemain yang akan turun dalam pertandingan amal untuk membantu pesepakbola Indonesia yang sedang cedera.
“Ya, kita akan ikuti peraturan yang dikeluarkan oleh manajemen SFC. Mau bagaimana lagi, karena memang kita sedang terikat kontrak bersama mereka,” ucap Jupe panggilan akrabnya saat ditemui, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Jumat (29/1).
Mantan punggawa Persib Bandung ini mengakui, dari lubuk hatinya yang dalam ingin dapat bermain di laga amal tersebut. Mengingat, pertandingan itu merupakan bentuk kepedulian pemain sepakbola Indonesia terhadap pesepakbola yang sedang berusaha sembuh dari cedera dialaminya.
“Saya sebenarnya ingin dapat bermain di sana, karena laga itu sangat bagus, bentuk kepedulian kita terhadap mereka. Namun, sekarang kembali lagi ke manajemen SFC, kalau diizinkan saya akan ke sana, namun kalau tidak, ya tetap di sini,” ujarnya.
Seperti diberitakan sebelumnya, manajemen klub kebanggaan masyarakat Sumsel tidak memberikan izin kepada tiga pemain SFC, yakni Supardi Nasir, Ahmad Jufrianto, dan Fachruddin Ariyanto untuk bermain di pertandingan amal yang dibuat oleh Gibol Indonesia.
Mepetnya waktu penyelenggaraan dengan kick off Turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur yang direncananya akan bergulir 6 Februari mendatang, menjadi alasan utama manajemen SFC untuk melarang ketiga pemain itu.
“Berat bagi SFC untuk melepas pemain-pemain tersebut, karena waktunya sangat mepet sekali dengan kick off turnamen Gubernur Kaltim, tidak ideal bagi pemain untuk beristirahat,” ucap Assisten Manajer SFC, Muchendi Mahzarek. (den)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.