Jembatan di Lubukbatang OKU Putus Akibat Longsor, Lalulintas Kendaraan Terganggu

PUTUS--Jembatan Air Aman yang terletak di Desa Lubukbatang, Kecamatan Lubukbatang, Kabupaten OKU terputus akibat longsor.

Laporan: Armiziwadi

Baturaja, Sumselupdate.com – Jembatan Air Aman yang terletak di Desa Lubukbatang, Kecamatan Lubukbatang, Kabupaten OKU, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), terputus akibat longsor, Jumat (23/10/2020) pukul 23.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Akibatnya, arus lalu lintas yang menghubungi Kecamatan Lubukbatang dan Kecamatan Peninjauan Kabupaten OKU terganggu, baik kendaraan roda dua maupun roda empat

Dari pantauan awak media yang berada di lokasi, tampak di pinggir jembatan terjadi tanah longsor sehingga mengakibatkan jembatan terputus. Terlihat juga di lokasi sedang ada pengerjaan proyek APBN jaringan gas (jargas ) galian pipa induk.

Akibat jembatan terputus lalulintas warga menjadi terganggu.

Kepala Dinas PU Bina Marga Sumsel Budi Dharma Sumsel mengatakan, mereka mendapat laporan jembatan putus dari media sosial (Medsos).

“Jembatan segera kita perbaiki agar masyarakat di Kecamatan Lubukbatang dan Kecamatan Peninjauan OKU dapat melintasi jembatan. Kalaupun ingin membangun jembatan yang baru, kita akan usulkan di anggaran APBD Provinsi Sumsel tahun 2021,” kata dia saat meninjau lokasi jembatan, Sabtu (24/10/2020). (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.