Jelang Pelantikan 7 Bupati, Penjagaan PSCC Diperketat

Rabu, 17 Februari 2016
Suasana pengamanan PSCC Jelang Pelantikan bupati se-sumsel hari ini Rabu (17/2/2016)

Palembang, Sumselupdate.com – Menjelang pelantikan 7 bupati secara serentak di gedung Palembang Sport Convetion Center (PSCC), pengamanan arus menuju ke lokasi mulai diperketat untuk memberikan kenyamanan bagi para tamu-tamu.

Para petugas keamanan baik dari kepolisian maupun TNI tampak siaga dan fokus menjaga serta mengatur arus lalu lintas di jalan POM IX Palembang, Rabu (17/02) pagi.

Untuk pelantikan ini, panitia menyebar undangan sebanyak 3500 yang terbagi baik untuk tamu khusus VVIP maupun tamu dari masing-masing kabupaten bersangkutan yang kepala daerahnya akan dilantik.

Selanjutnya beberapa tokoh masyarakat, organisasi serta para pelajar yang hadir mengisi acara.

Sementara itu 7 pasangan kepala daerah terpilih yang akan dilantik hari ini, Kabupaten Ogan Ilir, AW Nofiadi Mawardi-M Ilyas Panji, PALI Heri Amalindo-Ferdian Andreas Lacony,  Ogan Komering Ulu (OKU) Kuryana Aziz-Johan Anwar, OKU Timur M Kholid-Fery Antoni, OKU Selatan Popo Ali Maropoi-Sholehien Abuasir, MURA Hendra Gunawan-Suwarti, dan Muratara Syarif Hidayat-Devi Suhartoni. (adi)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.