Jatanras Polda Sumsel Siapkan Tim Khusus Cari Pelaku Pembunuhan Yuliana

Kasubdit 3 Jatanras Polda Sumsel, Kompol Suryadi.

Laporan: Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Tepat tiga hari pasca penemuan jasad Yuliana (25) warga Jalan Wahid Hasim Kecamatan Seberang Ulu di hotel Rio yang diduga kuat dibunuh, masih belum terungkap.

Bacaan Lainnya

Kasubdit 3 Jatanras Polda Sumsel, Kompol Suryadi mengatakan, l hingga saat ini kepolisian Polda Sumsel masih terus dalam melakukan penyelidikan pihak kepolisian.

“Pasti kita turunkan tim untuk mengungkap kasus ini karena kasus ini merupakan kasus menonjol,” ujarnya Kompol Suryadi, Jumat (8/1/2021).

Dikatakan Suryadi, pihaknya terus melakukan penyelidikan secara intensif guna mengumpulkan dugaan-dugaan terkait pembunuhan tersebut. Kasus ini pun terus dilakukan pendalaman oleh pihak kepolisian.

“Anggota kita juga sudah melakukan backup di wilayah besar Palembang. Di mana kita sama-sama melakukan penyelidikan baik dari Jatanras Polda Sumsel dan Polrestabes Palembang, doakan saja semoga cepat terungkap,” kata Suryadi.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Edi Rahmat Mulyana mengatakan, ada dua teman laki-laki korban yang saat ini masih dalam proses pemeriksaan Palembang.

“Kedua teman laki-laki korban masih kita periksa. Untuk penyelidikan lebih lanjut. Saat ini mereka sudah ada di Unit Reskrim Pidana Umum Polrestabes Palembang,” ujar Edy saat dikonfirmasi via telepon, Jumat (8/1/2021).

Tambah Edy, mengenai inisial kedua teman korban pihaknya belum bisa memberikan keterangan.

“Anggota kita masih penyelidikan terhadap kedua rekan korban, jadi untuk insial belum kita ekpos, karena status mereka masih dalam pemeriksaan,” terangnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.