Jambret Seorang Gadis, Dua Pemuda Diringkus

Laporan : Mutakim Alparizi

Tebing Tinggi, Sumselupdate.com – Kedua pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan diringkus pihak berwajib setelah usai merampas tas milik korban.

Read More

Pelaku tersebut yakni Kevindo (19) Bin Anto bersama rekannya Juandika Saputra (18) Bin Baharudi keduannya adalah warga Desa Tanjung Tawang Kecamatan Muara Pinang Kabupaten Empat Lawang. Sedangkan Korban bernama Tarisa Nola (17) Binti Almizon warga Jalan Jati Gang Padang Kelurahan Pendopo Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang.

Kedua pelaku bersama barang bukti diantaranya yakni satu (satu) unit Handpone Apele jenis Ipone 6S+ Warna Rose Gold dan satu unit sepeda motor Honda Sonic Warna merah, hitam dan putih diamankan di Polsek Pendopo.

Kapolres Empat Lawang AKBP Patria Yuda Rahadian, SIK, MIK, melalui Kasat Reskrim Polres Empat Lawang AKP Wanda Dhira Bernard, SIK, mengatakan kejadian terjadi pada Rabu (4/8/2021) sekira pukul 08.00 WIB, di Simpang Jalan Lingkar Kelurahan Pagar tengah Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang.

”Saat di depan Simpang Gang PLN, korban berhenti karena ada kendaraan yang melintas, dan pada saat itu juga ada dua orang dari arah belakang korban dengan mengendarai sepeda motor langsung memepet korban, dan pelaku yang di belakang langsung mengambil hape yang diletakkan korban di boks depan sebelah kiri sepeda motor korban,” ungkap Wanda.

Seusai mengambil tas korban, pelaku langsung melarikan diri dan langsung dikejar korban yang dibantu oleh Pol PP desa yang saat itu ada di jalan.

”Sesampainya di Desa Batu Jungul Kecamatan Muara pinang, pelaku sudah di kepung dan tak berkutik dan langsung dibawa ke Polsek Pendopo untuk dimintai keterangan,” tandasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.