Jalin Sinergitas, PWI Audensi ke Lapas Muaraenim

PWI Kabupaten Muaraenim melakukan kunjungan dan audensi ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muaraenim, Selasa (5/4/2022).

Laporan: Endang Saputra

Muaraenim, Sumselupdate.com – Dalam rangka menjalin tali silaturahmi untuk meningkatkan sinergisitas, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Muaraenim melakukan kunjungan dan audensi ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muaraenim, Selasa (5/4/2022) sekitar pukul 17.30.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungan tersebut, rombongan perwakilan pengurus PWI Kabupaten Muaraenim yang langsung dikomandoi Ketua PWI Muaraenim terpilih periode 2022 – 2025 Al-Azhar pada Konferkab PWI Muaraenim bulan Maret lalu. Kedatangan rombongan ini diterima langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muaraenim Herdianto bersama staf di Aula Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muaraenim.

“Terimakasih kepada Kalapas Muaraenim Herdianto yang telah berkenan menerima Audiensi kami dengan hangat. Audiensi ini sekaligus menjadi Kunjungan Silaturahmi kami dengan Lapas Muaraenim,” ungkal Al Azhar.

Menurut Azhar, bahwa dirinya sebagai ketua PWI Kabupaten Muaraenim yang baru terpilih akan siap bersinergi dengan Lapas Muaraenim dalam menyampaikan Informasi positif Lapas Muaraenim.

Kunjungan dan audiensi

“Kami juga tentunya akan berperan sebagai Social Control terhadap Kinerja Lapas Muaraenim dan semoga kedepan bisa berkaloborasi dan bersinergi dalam kegiatan membantu pemerintah dan masyarakat,” lanjutnya.

Sementara itu Kalapas Muaraenim Herdianto menyampaikan ucapan selamat kepada Al-Azhar yang baru saja terpilih sebagai Ketua PWI Muaraenim. Audiensi ini menjadi momentum l untuk memperkuat Sinergitas antara Lapas Muaraenim dan PWI Muaraenim.

“Sebab awak media merupakan social control di berbagai lapisan masyarakat terlebih terhadap kinerja Instansi Pemerintah. Peranannya yang sangat penting menjadi suatu keniscayaan bagi Lapas Muaraenim dalam menyampaikan Informasi – Informasi positif terkait kinerja Lapas Muaraenim kepada Masyarakat. Dan semoga PWI Muaraenim bisa semakin maju dan bersama berkontribusi membangun bangsa dan negara,” pungkasnya.

“Sekali lagi, selamat kepada Ketua Terpilih PWI Muaraenim,” tutupnya.

Di akhir Kegiatan, Kalapas Muaraenim Herdianto memberikan Cinderamata Hasil Karya Warga Binaan Lapas Muaraenim kepada PWI Muaraenim. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.