Jalan Rusak, Warga Pagaralam Sampaikan Keluhan di Media Sosial

Jalan Desa Genting, Kecamatan Dempo Tengah, Kota Pagaralam yang mengalami kerusakan dan dikeluhkan warga melalui media sosial.

Laporan: Novrico Saputra

Pagaralam, Sumselupdate.com – Niat Pemerintah yang dengan gencarnya membangun infrastruktur menata Kota Pagaralam, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) hingga ke pelosok desa, ternyata bertolak belakang dengan masih adanya desa terisolir dengan kondisi jalan yang sangat memprihatinkan.

Read More

Seperti yang terlihat dalam postingan warga Net dengan Akun @Riyanpratama di Grup Medsos Dangau Besemah.

Warga di desa tersebut harus berjuang ekstra keras untuk mencapai Desa Genting, Kecamatan Dempo Tengah, Kota Pagaralam itu.

“Bismilah klu bae nak iluk I jeme jalan Dusun km ni e. Jalan genting kec dempo tengah. Trus jalan sndi jokoh sampai alas ancur ple klu bae kh iluk I jeme nahh,” tulis akun facebook @Riyanpratam, Kamis (24/9/2021).

Dari postingan yang diunggahnya tersebut, @Riyanpratam sangat berharap pemerintah daerah setempat dapat memberikan sentuhan dan solusi untuk perbaikan akses jalan di lokasi itu.

Jalan Desa Genting, Kecamatan Dempo Tengah, Kota Pagaralam yang mengalami kerusakan dan dikeluhkan warga melalui media sosial.

Sementara itu, Kiki Habibi, warga Kota Pagaralam lainnya membenarkan apa yang diposting warga di media sosial terkait keluhan rusaknya jalan.

“Apa yang dikeluhkan warga di halaman facebook mereka, memang benar adanya dan kondisinya (jalan –red) sangat memprihatinkan. Sampai saat ini belum ada respon dari Pemerintah Kota Pagaralam terkait jalan tersebut,” ujar Kiki singkat. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.