Jalan Provinsi di Empatlawang Ambles

Kondisi Jalan Lintas Kepahiang - Pagar Alam yang terletak di perbatasan Desa Pulau Kemang dan Desa Lubuk Puding, Kecamatan Ulu Musi, Empat Lawang alami kerusakan.
Tebing Tinggi, Sumselupdate.com – Kondisi Jalan Lintas Kepahiang – Pagar Alam yang terletak di perbatasan Desa Pulau Kemang dan Desa Lubuk Puding, Kecamatan Ulu Musi, Empatlawang alami kerusakan.
Nampak lebih dari seperempat badan jalan telah ambruk, akibatnya setiap pengendara yang melintas baik itu roda dua ataupun empat harus bergantian jika ingin melintas.
Adapun jalan lintas ini menghubungkan langsung Kabupaten Empat lawang dengan Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu.
Irsad seorang pengendara yang sedang melintas dari arah Kecamatan Pasemab Air Keruh (Paiker) mengatakan jika dirinya memang acap kali melewati daerah tersebut dimana seingatnya sudah lama jalan tersebut ambrol.
“Saya cukup sering lewat sini, setahu saya sudah lama rusaknya kalllau lagi banyak mobil yang lewat harus nunggu dulu gantian,” katanya, Senin (06/12/2021).
Ia mengatakan kondisi tersebut semakin buruk jika sedang hujan dimana genangan air ikut memberi tantangan saat melintas di jalan tersebut.
“Kalau lagi hujan seperti ini kadang harus hati-hati suka ada lubang,” jelasnya.
Ira pengendara lainnya menambahkan harapannya agar jalan yang ada di Kecamatan Ulu Musi tersebut segera diperbaiki.
“Mudah-mudahan segera diperbaiki,” pintanya.
Sementara dari pantauan di lokasi digunakan ranting pohon sebagai tanda setiap pengendara yang melintas agar berhati-hati.
Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.