Isi Kekosongan, Pemkab OKI Rotasi Pejabat Administrator

Senin, 29 Mei 2023
Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan.

Laporan : Syakbanudin

Kayuagung, Sumselupdate.com – Wakil Bupati OKI, H.M Djafar Shodiq, melakukan rotasi Pejabat Administrator, Sekretaris Dinas Perhubungan menjadi Sekretaris Satpol PP & Damkar di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir. Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berlangsung di ruang Rapat Bupati OKI.

Bacaan Lainnya

Dalam arahannya, Wabup Shodiq, meminta pejabat yang dilantik untuk senantiasa menghadirkan birokrasi yang efektif dan accessible dengan melakukan langkah-langkah untuk mengakselerasi pelayanan publik.

Rayendra abadi, S.H,M.Si sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pehubungan , mulai hari ini dirotasi menjadi Sekretaris Satpol PP & Damkar Kabupaten Ogan Komering Ilir. Rotasi yang dilakukan sebagai upaya untuk mengkaselerasi kinerja yang lebih baik lagi.

“Jalankan jabatan ini untuk melakukan kebaikan sebanyak-banyaknya. Tak semua orang diberikan kesempatan untuk mengabdi lewat jalur birokrasi. Tunaikan tanggung jawab dengan penuh totalitas,” kata Wabup Shodiq. Senin, (29/05/2023).

Shodiq menambahkan agar para pejabat dapat melakukan harmoniasi dalam menciptakan pelayanan publik yang prima.

“Perkuat kolaborasi, sebab kerjasama yang kuat akan menghasilkan output kinerja yang hebat,” tandasnya. (**)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.