Ini Ungkapan Hati Brad Pitt Usai Digugat Cerai Angelina Jolie

Angelina Jolie dan Brad Pitt

Los Angeles, Sumselupdate.com – Angelina Jolie mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Brad Pitt, setelah dua tahun pernikahan. Mereka pacaran sejak 2005.

“Keputusan ini dibuat demi kebaikan keluarga. Dia tidak akan memberikan komentar dan minta keluarganya diberi ruang saat ini,” kata pengacara Robert Offer, seperti dikutip Antara dari Reuters.

Aktris peraih Oscar ini memasukan gugatannya di Los Angeles Superior Court pada Senin (19/9). Jolie ingin mendapatkan hak asuh penuh untuk keenam anak mereka, Pitt diizinkan berkunjung namun Jolie tidak meminta tunjangan darinya.

Kepada majalah People, Pitt menyatakan kesedihan atas perpisahan mereka.

“Saya sangat sedih, tapi yang penting sekarang anak-anak,” kata Pitt. “Saya mohon pada pers untuk memberi mereka ruang di masa-masa berat ini,” kata Pitt.

Jolie dan Pitt, yang sering disebut Brangelina, menjadi pasangan idola karena penampilan, kesuksesan di film maupun kegiatan sosial yang mereka lakukan.

Pitt, 52, bertemu Jolie pada 2003 di film ‘Mr & Mrs Smith’ saat masih menikah dengan Aniston.

Mereka dikabarkan menjalin cinta sejak itu namun membantah dan mengatakan berteman baik.

Pitt dan Aniston berpisah pada 2005.

Sebelum akhirnya menikah pada Agustus 2014, Jolie-Pitt menyatakan mereka tidak akan menikah hingga pernikahan sesama jenis diizinkan. (hyd)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.