Ini Kata Wakil Gubernur Sumsel Saat Bacakan Sambutan Menpora

Wabup Sumsel Ishak Mekki usai bacakan sambutan Menpora

Palembang, Sumselupdate.com – Wakil Gubernur, H Ishak Mekki membacakan sambutan Menpora RI terkait Haornas yang bertemakan ‘Ayo Berolahraga Untuk Indonesia yang Produktif. Menpora juga mengajak masyarakat menggelorakan olahraga agar menjadi budaya dari kota hingga desa.

“Mari membina olahraga nasional menjunjung tinggi sportifitas. Mari mengoptimalkan pembinaan berjenjang berkesimbungan dari usai dini,” kata Ishak membacakan sambutan Menpora RI.

Bacaan Lainnya

Terkait pengukuhan dan pelepasan kontingen Sumsel sendiri, Wagub Sumsel dalam sambutannya mengatakan, pemberian penghargaan bagi insan olahraga ini untuk memacu keberhasilan atlet-atlet di Sumsel, bertanding pada PON XIX Jabar.

“Penghargaan ini salah satu bentuk pemerintah menghargai keberadaan atlet, wasit, pelatih dan pembina
olahraga di Sumsel. Selamat kepada para penerima penghargaan,” kata Ishak.

Wagub menyampaikan, menjadi juara tidak didapat dengan instan, namun harus melalui proses yang berkesinambungan dan dukungan keluarga, lingkungan, dan orang-orang di sekitar.

“Kepada para pengurus cabor, kami mengharapkan bantuan memajukan pembinaan olahraga,” ucapnya.

Ia menambahkan, Sumsel sedang menyongsong Asian Games 2018, semua patut berbangga. Ini momentum bagi bangsa dan kebangkitan daerah dan nasional. Ia berharap dukungan dan peran aktif masyarakat Sumsel
menyukseskan Asian Games 2018.

“Pada awal tahun 2017, kita akan melaksanakan pekan olahraga provinsi di Kabupaten Muaraenim, dan pada Juli 2017 kita akan menghadapi PON Remaja ke II yang akan berlangsung di Provinsi Jateng. Siapkan diri, berlatih, disiplin agar medali dapat diraih,” kata dia. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.