Ini Curhatan Hanafi Pelatih Perseru Serui Usai Ditaklukan Sriwijaya

Hanafi (Topi Putih)

Palembang, Sumselupdate.com – Kekalahan tipis dengan skor 1-0 dari tuan rumah Sriwijaya FC dalam TSC 2016 sangat disesali pelatih Perseru Serui, Hanafi.

Dimana, kata dia semestinya dalam laga yang berlangsung di Stadion Jakabaring, Rabu (27/7) seharusnya anak asuhnya mampu mencuri poin karena sudah bermain sangat maksimal dan berhasil menerepakan startegi sesuai dengan yang diinginkan.

“Hasil ini sungguh membuat kecewa apalagi kami mampu bermain maksimal sebelum lawan mencetak gol dimenit 80. Mau dibawa kemana sepakbola kita kalau pertandingan terus seperti ini,” katanya.

Kecewa maksud Hanafi, dimana setelah kami bisa mengimbangi permainan lawan ternyata anak asuhnya harus kebobolan dimenit akhir serta pemain lawan kerab kali melakukan pelanggaran keras terhadap pasukannya.

SFC juga kata Hanafi, keras memprotes keputusan wasit, padahal dalam sepakbola modern Hanafi mengingatkan yang boleh memprotes hanya kapten tim dan itu tangan harus di belakang.

“Dalam sepakbola secara umum harus menjaga keseimbangan antara menyerang dan bertahan dan pemain kami sudah bisa bermain sesuai intrsuksi saya. Tapi kembali apa yang terjadi di lapangan saya tidak mau berkomentar, apalagi dari Serui ke Palembang kami harus menempuh perjalanan udara dan laut yang sangat panjang,” tutur dia.(tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.