Ingin Demokrat Kembali Berjaya, Begini Strategi Cik Ujang

Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Cik Ujang bersama pengurus

Laporan : A Putra

Lahat, Sumselupdate.com – Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Cik Ujang, ingin Partai Demokrat kedepan dapat kembali menempati posisi kejayaannya, namun hal itu harus dibarengi dengan usaha dari seluruh kader partai.

Read More

Cik Ujang mengatakan, kedepan untuk mengembalikan kejayaan Partai Demokrat pengurus partai, jangan hanya berdiam saja melainkan turun ke bawah menyatukan anggota satu sama lain.

“Polanya sederhana saja, kita harus turun ke bawah menyatukan anggota satu sama lain, tentunya kita dalam pengurus DPD harus kompak dahulu dan saling mendengarkan dan saling memberi saran serta masukan,” ungkap Cik Ujang dalam menghadiri kepengurusan Formatur Partai Demokrat di Palembang, Rabu (19/01/2022).

Dilanjutkan Cik Ujang, dalam tubuh organisasi tidak bisa berjalan berdasarkan perorangan melainkan harus dibentuk tim yang solid dan kompak agar menjadikan organisasi yang maju dan berkembang.

“Untuk bisa mengembalikan kejayaan Partai Demokrat kita harus kompak mulai dari pengurus di Provinsi sampai ke ranting partai,” ujar dia. (**).

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.