IMM Sumsel Bareng OKP Bakal Gelar Rakorda dan Sekolah Politik di Muba

Senin, 26 Desember 2022
Pengurus Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) di Sumsel bakal menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda).

Palembang, sumselupdate.com – Sebanyak 17 Pengurus Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) di Sumsel bakal menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) dan juga melaksanakan sekolah politik bersama Organisasi Kepemudaan (OKP) di Sumsel pada 27-29 Januari 2023.

Pelaksanaan tersebut akan dipusatkan di Kabupaten Muba. Hal ini diungkapkan langsung Ketua Umum DPD IMM Sumsel Robiyatul Maulana SH saat audiensi dengan Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud, Senin (26/12/2022) di Kantor Perwakilan Muba.

“Kita memilih Muba sebagai tuan rumah, karena kami menilai daerah Muba sangat support dengan kegiatan kepemudaan,” ungkap Ketua Umum DPD IMM Sumsel Robiyatul.

Selain itu, lanjutnya saat ini Kabupaten Muba juga dinahkodai sosok Pj Bupati yang produktif dalam melakukan upaya percepatan pembangunan.

Advertisements

“Kami juga bareng OKP di Sumsel akan melaksanakan sekolah politik yang dapat lebih mencerdaskan kami pemuda di Sumsel dalam bidang sosial politik,” terangnya.

Ia menambahkan, pihaknya juga meminta agar Pj Bupati Apriyadi Mahmud menjadi narasumber dalam rangkaian kegiatan tersebut. “Kami ingin pak Apriyadi memberikan edukasi seputar pemerintahan dan sosial dengan kami,” tuturnya.

Sementara itu, Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud mengatakan siap mensupport kegiatan IMM Sumsel dan OKP di Sumsel. “Kita juga bisa berdiskusi untuk kontribusi kemajuan Muba ke depan,” kata Apriyadi.

Ia berharap, melalui Rakorda dan sekolah politik lainnya dapat memberikan sumbang saran yang bisa berdampak positif untuk masyarakat. “Kita tekankan sinergi yang berkontribusi positif untuk kemaslahatan masyarakat,” tandasnya. #riz

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.