Hyun Koo Akan Hapus Kutukan ‘Runner Up’

Minggu, 31 Januari 2016
Hyun Koo (paling kanan) saat mengunjungi Panti Asuhan Subullussalam, Jalan Banten II, Plaju, Palembang, Sabtu (30/1) siang.

Palembang, Sumselupdate.com

Dua kali gagal meraih gelar juara, setelah kandas di babak final, saat berkostum Sriwijaya FC di final Piala Presiden, dan membela Semen Padang di final Piala Jenderal Sudirman. Membuat gelandang anyar Laskar Wong Kito Yu Hyun Koo bertekad ingin mengakhiri kutukak runner up tersebut.

Bacaan Lainnya

“Iya, saya akan hilangkan itu, dengan tampil lebih baik lagi ke depannya. Dan, bertekad bersama teman-teman untuk meraih juara pertama,” ujar pemain berkebangsaan Korea Selatan tersebut, Minggu (31/1).

Impian tersebut, bisa saja tercapai, mengingat skuad SFC musim kompetisi 2016 bermaterikan pemain berkualitas, seperti Bayu Gatra, Alberto Goncalves, M, Ridwan, serta Thierry Ghattuesi, Firman Utina dan lainnya.

Disinggung mengenai tandemnya nanti, Firman Utina, pemilik jersey nomor punggung delapan ini mengaku cukup kaget. Lantaran, selama bermain di Indonesia selalu bertugas untuk menjegal pemain bernomor punggung 15 tersebut.

“Jujur, saya biasanya dalam pertandingan pasti bertugas menjaga Firman, seperti saat bersama SFC difinal Piala Presiden kemarin. Tapi. sekarag kita harus bekerja sama, saya tahu dia pemain yang bagus, dan akan saya suport di belakangnya,” ujarnya.

Hyun mengakui, Firman adalah pemain bola yang sangat berpengalaman di Indonesia. Dengan memiliki modal pasing dan umpan yang sangat baik, Hyun yakin jika Firman akan menjadi center yang baik bagi tim.

“Musim 2016 dan 2015 jauh berbeda, pemainnya juga begitu, dengan adanya Bayu, Beto, dan Airlangga tentu gaya permainan akan berbeda pula. Namun, saya berharap sesuai harapan teman-teman juga bisa meraih hasil terbaik tahun ini,” tuturnya (den)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.