Hubungan Arus Pendek Listrik, Bedeng Enam Pintu Ludes Dilahap Si Jago Merah

Api berkobar yang menghanguskan bedeng enam pintu milik Asni yang berada di Jalan AKBP M Amin, RT 11, Kelurahan 18 Ilir Kecamatan IT 1 Palembang, Sabtu (5/10/2019) malam.

Palembang, Sumselupdate.com – Si jago merah kembali mengamuk. Kali ini bedeng enam pintu milik Asni yang berada di Jalan AKBP M Amin, RT 11, Kelurahan 18 Ilir Kecamatan IT 1 Palembang, Sabtu (5/10/2019) malam, ludes terbakar.

Api diduga berasal dari hubungan arus listrik atau korsleting listrik. Sehingga api membesar dan membakar bedeng enam pintu yang tidak ditunggu penghuni.

Bacaan Lainnya

Usmarina (47) mengatakan, sebelum terjadinya kebakaran ia mendengar suara ledakan dari salah satu bedeng. Setelah itu, langsung muncul api dan membakar rumah bedeng milik Asni.

“Api langsung besar dan membakar bedeng itu. Karena panik, aku teriak dan warga berdatangan. Tetapi api terus membesar,” ujarnya.

Sebelum bantuan dari pemadam kebakaran tiba, warga sekitar berusaha untuk memadamkan api, namun usaha warga sia sia si jago merah dengan lahap memakan bangunan bedeng enam pintu itu.

Petugas dari Pemadam kebakaran kota Palembang yang tiba di lokasi dibantu warga sekitar langsung melakukan pemadaman api sehingga tidak menjalar bangunan lainnya.

Berjibaku selama beberapa jam akhirnya api berhasil dijinakkan dalam peristiwa ini tidak menimbulkan korban jiwa maupun luka-luka. Pemilik bedeng sendiri diperkirakan mengalami kerugian ratusan juta. (tra)

 

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.