HPN dan Porwada Berlangsung 7-9 April 2020

Foto bersama usai pertemuan.

Palembang, Sumselupdate.com – Kepastian akan digelarnya Hari Pers Nasional (HPN) HUT PWI dan dirangkai dengan Pekan Olahraga Daerah (Porwada) tingkat provinsi Sumsel di Kota Lubuklinggau, akhir terjawab, disepakati 7-9 April 2020.

Hal itu terungkap saat Kepala Kominfo Kota Lubuklinggau, Erwin Armeidi bersama jajarannya didampingi Ketua PWI Kota Lubuk Linggau Endang Kusmadi saat menemui Ketua PWI Sumsel, H Firdaus Komar, SPd, MSi, Kamis (27/2/2020).

Bacaan Lainnya

Dikatakan Erwin, Walikota Lubuklinggau H Prana putra Sohe menyambut baik rencana digelarnya HPN/HUT PWI dan Porwada di Kota Lubuklinggau dan bersiap menjadi tuan rumah dalam even tingkat propinsi tersebut.

‘”Usulan HPN/HUT PWI dan Porwada disampaikan PWI   Sumsel pada September 2019 lalu. Padahal pada saat itu pembahasan APBD sudah selesai. Namun karena Pemerintah kota Lubuk Linggau menyambut baik rencana kegiatan ini digelar di Lubuk Linggau,’’ ujar Erwin.

Erwin berpesan, kegiatan  HPN/HUT PWI dan Porwada sudah dapat dipastikan akan dilaksanakan dan tinggal lagi pembahasan teknis dari berbagai panitia yang terlibat agar kegiatan tersebut dapat sukses.

Sementara Ketua PWI Sumsel Firdaus Komar menyambut baik adanya kepastian tersebut. Sebab selama ini, masih menjadi pertanyaan tentang kepastian even yang akan digelar di Kota Lubuk Linggau tersebut.

‘’Jajaran pengurus PWI Sumsel tentu menyambut gembira kepastian ini dan semua panitia akan menindaklanjuti persiapan kegiatan tersebut,’’ ujarnya.

Demi suksesnya kegiatan tersebut, menurut Firdaus, PWI Sumsel akan mengundang seluruh pengurus dan pimpinan media untuk ikut hadir pada HPN/HUT PWI serta Porwada di kota Lubuklinggau tersebut.

‘’Kegiatan  tahunan PWI ini harus sukses dan menjadi sejarah dalam HPN/HUT PWI dan Porwada di tingkat propinsi,’’ ujar Firdaus Komar dengan gembira. (rel)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.