Hendak Ambil COD Baju, Remaja Putri Asal Pegayut Ditikam OTD Hingga Tewas

Jasad YA, remaja putri yang tewas ditikam di bagian leher di Instalasi Gawat Darurat RSUD BARI Palembang, Sabtu (18/9/2021) malam.

Laporan Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Masyarakat di Jalan Faqih Usman, Kecamatan Seberang Ulu 1, Palembang, Provinsi Sumatera Selatan dihebohkan dengan kasus pembunuhan seorang remaja putri asal Desa Pegayut, Kabupaten Ogan ilir yang ditikam orang tidak dikenal atau OTD, Sabtu (18/9/2021) malam.

Read More

Korban berinisial YA (14) mengembuskan napas terakhir setelah leher sebelah kirinya ditikam pelaku dengan senjata tajam jenis pisau.

Teman pria korban, Wahyu Hidayat mengatakan, peristiwa tersebut saat korban dan dirinya ingin mengambil baju korban yang dibeli secara online lewat transaksi Cash On Delivery (COD) di Kelurahan 1 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang.

“Saat itu di TKP ada dua orang memakai topi yang mau menyeberang. Seketika salah satunya mengeluarkan pisau dan langsung menusuk kami berdua. Saya mengelak,  namun pelaku menimkam leher korban dan langsung lari,” ujar wahyu kepada awak media, Minggu (19/9/2021).

Ia mengungkapkan kondisi di TKP saat itu sedang sepi sehingga dirinya terpaksa menghentikan sepeda motor dan meminta pertolongan kepada warga sekitar karena kondisi korban saat itu bersimbah darah.

Jasad YA, remaja putri yang tewas ditikam di bagian leher di Instalasi Gawat Darurat RSUD BARI Palembang, Sabtu (18/9/2021) malam.

Oleh warga korban langsung dibawa ke RSUD BARI Palembang untuk mendapatkan perawatan. Namun takdir berkata lain, nyawanya tak tertolong sesaat menjalani perawatan di Instalasi Gawat Darurat RSUD BARI Palembang.

“Kita sama sekali tidak kenal peaku, karena setelah melakukan penusukan kedua pelaku kabur,” kata Wahyu Hidayat.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Seberang Ulu 1 Palembang, Iptu Yundri membenarkan peristiwa penikaman tersebut. Dan pihaknya segera melakukan penyelidikan mengenai kejadian tersebut.

“Iya kami telah menerima laporan tersebut ada kejadian penusukan yang mengakibatkan korban meninggal dunia, motifnya belum diketahui karena masih dalam lidik,” kata Iptu Yundri.

Iptu Yundri mengatakan, korban meninggal dunia setelah leher sebelah kirinya mengalami luka tusuk serta luka lecet akibat terjatuh dari sepeda motor. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.