Heboh, Warga Temukan Mayat Tanpa Identitas Mengapung di Sungai Dekranasda Palembang

Kondiso mayat tanpa identitas yang ditemukan warga di Sungai Dekranasda Palembang

Laporan : Candra Budiman

Palembang, Sumselupdate.com — Warga sekitar Sungai Dekranasda Jakabaring Palembang, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat pria tanpa identitas yang mengapung, Kamis (15/9/2022) sekira pukul 16.00 WIB,

Bacaan Lainnya

Berdasarkan pantauan di lapangan, kondisi mayat pria tersebut telah membengkak dan wajahnya memerah dan dipenuhi lalat, memiliki ciri-ciri memakai pakaian jaket warna hijau dan celana panjang.

Menurut keterangan salah satu driver ojol bernama Darwis (42), saat ditemui di lokasi penemuan mayat, mulanya ia baru sampai di pangkalan ojek, lalu tak lama kemudian melihat mayat yang hanyut di sungai.

“Saya baru sampai di pangkalan jam 4 sore, tak lama dari situ saya lihat mayat yang mengambang dari arah Dekranasda ke pasar induk, baunya menyengat,” ucap Darwis.

Melihat penemuan tersebut, warga pun mengevakuasi mayat menggunakan batang bambu ke pinggir sungai, dan melaporkannya ke pihak kepolisian.

“Posisi terlentang kondisinya tidak bisa dikenali lagi, karena sudah membengkak. Setelah itu kami lapor polisi,” terangnya.

Kondisi mayat tanpa identitas yang ditemukan warga

Anggota kepolisian unit Identifikasi, dan piket Reskrim Polrestabes Palembang, setelah mendapati laporan tersebut langsung menuju ke lokasi penemuan mayat.

Kini mayat pria tersebut telah dibawa ke RS Bhayangkara Palembang untuk di visum.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Saat ditemukan juga, korban juga masih memegang kaleng lem aibon ditangan kirinya,” tutup Kanit Identifikasi Polrestabes Palembang, Iptu Agus Wijaya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.