HD Respon Penawaran PT Garuda Indonesia Perpanjang Kerjasama Akses Layanan Penerbangan

Gubernur Herman Deru saat menerima audensi Regional CEO Sumatera Region/Mesam PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk, Ngakan Putu Septigraha dan General Manager Palembang PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk, Meisye P. Tambunan berserta jajarannya di tuang tamu Gubernur, Rabu (20/1) siang

Palembang, Sumsleupdate.com – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru mengapresiasi terjalinnya kerjasama yang baik antara Pemprov Sumsel dengan PT. Garuda Indonesia. Dia pun setuju jika kerjasama yang telah ada kembali ditingkatkan.

“Saya apresiasi atas kerjasama  yang telah terjadin selama ini. Silahkan ajukan penawaran kembali nanti kita akan tindak lanjuti,” ungkap Gubernur Herman Deru disela-sela menerima audensi Regional CEO Sumatera Region/Mesam PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk, Ngakan Putu Septigraha dan General Manager Palembang PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk, Meisye P. Tambunan berserta jajarannya di tuang tamu Gubernur, Rabu (20/1) siang.

Bacaan Lainnya

Dilain pihak  General Manager Palembang PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk, Meisye P. Tambunan mengucapkan terima kasihnya  atas sambutan Gubernur  serta berharap  kerjasama  yang sudah ada kembali diperpanjang.

“Audensi kita dengan pak Gubernur kali ini, dalam rangka menawarkan perpanjangan kerjasama Corporate kepada Pemerintah Provinsi Sumsel. Dan beliau berjanji akan merespon,” ucapnya usai audensi.

Dengan kerjasama  yang terjalin, menurut Meisye banyak manfaat yang akan diberikan yaitu open toer maupun flexibility yaitu kemudahan dalam reschedule serta mendapatkan benefit rebate/pengembalian.

“Dengan perpanjangan kerjasama ini diharapkan semakin memudahkan akses layanan penerbangan bagi penumpang yang hendak melakukan perjalanan dinas,” terangnya.

Turut hadir mendampingi gubernur saat menerima audensi managemen PT Garuda Indonesia tersebut diantaranya, Plt. Asisten II Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Setda Provinsi Sumsel, Dr Ekowati Retnaningsih, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sumsel, Nelson Firdaus, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumsel, Aufa Syahrizal, Plt. Karo Humas dan Protokol, Rika Efianty. (Rel)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.