Hari Pertama Ngantor, Heri-Ferdian Disambut Puluhan Karangan Bunga

Senin, 22 Februari 2016
Puluhan karangan bunga ucapan selamat yang menghiasi halaman Pemkab PALI, di Jalan Merdeka Km 10, Kelurahan Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, Senin (22/2).

PALI, Sumselupdate.com -Pada hari pertama berkantor di Pemkab Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Senin (22/2), pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten PALI, Ir H Heri Amalindo, MM dan Ferdian Andreas Lacony disambut puluhan karangan bunga ucapan selamat yang menghiasi halaman Pemkab PALI, di Jalan Merdeka Km 10, Kelurahan Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI.

Selain itu juga, usai apel pertama dengan seluruh jajaran staf SKPD, Heri-Ferdian juga mendapat ucapan selamat langsung dari seluruh PNS dan TKS yang hadir.

Bacaan Lainnya

Secara bergiliran, TKS dan PNS di ruang lingkup pemda PALI menyalami orang nomor satu dan dua di Bumi Serepat Serasan itu.

“Kami mengharapkan kedepan Kabupaten ini bisa lebih baik, untuk mencapai itu kita harus bekerja bersama-sama, disiplin dalam bekerja baik pegawai PNS ataupun TKS,” kata Heri Amalindo, saat memberikan pidatonya.

Ditambahkannya bahwa, di kepemimpinanya nanti tidak akan ada penghapusan TKS, namun untuk meningkatkan kinerjanya, akan menguji kompetensi bagi seluruh TKS.

“Kita butuh orang yang benar-benar mau bekerja, dan kalau ada TKS yang jarang masuk tanpa alasan kita tidak akan keluarkan SK-nya,” tegas suami dari Ir Hj Sri Kustina.

Selain itu, pada awal kepemimpinannya, Heri Amalindo mengumumkan honor TKS yang sempat tersendat selama tiga bulan lebih, bisa diambil hari ini juga.

“Kami tahu honor TKS ada yang sudah 4 bulan belum diterima, tetapi hari ini kami pastikan sudah bisa diambil. Namun sekali lagi tingkatkan kinerja kita, jaga motivasi, dan disiplin kita,” tambahnya.

Lebih lanjut, mantan Kadin PU BM ini berpesan untuk jaga persatuan, hilangkan perbedaan karena Pemilukada telah usai.

“Tidak ada lagi Tim 1, 2 atau 3, yang ada sekarang adalah Tim PALI karena Pilkada sudah selesai. Mari kita bersama-sama kalahkan 16 Kabupaten/kota lain dengan semangat kerja, disiplin tinggi. Dengan demikian, walaupun usia kabupaten ini baru menginjak 3 tahun, bukan tidak mungkin PALI menjadi yang terdepan di Sumatera Selatan ini,” pungkasnya. (adj)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.