Hamzah Syaban Yakin Nasdem Suara Terbanyak Jelang Pemilu Legislatif

Laporan: Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Meski Pemilihan Legislatif, pemilihan Kepala Daerah, dan pemilihan Presiden akan dilaksanakan pada tahun 2024, sejumlah partai mulai mencuri start, termasuk juga partai Nasdem.

Read More

Sekretaris DPW Partai Nasdem Sumsel, Hamzah Sya’ban mengatakan, Nasdem saat ini melakukan berbagai upaya untuk mencapai raihan suara terbanyak, salah satunya dengan program spirit restorasi dalam pembangunan ekonomi sumsel maju untuk semua.

Sekretaris DPW Partai Nasdem Sumsel, Hamzah Sya’ban

“Kami mengajak pertemuan dengan berbagai elemen, kader hingga pemuda sebagai upaya penguatan suara menuju 2024 karena Nasdem merupakan partai peserta pemilu,” ujarnya kepada awak media saat ditemui di DPW Partai Nasdem yang berada di Jalan Letjen Harun Sohar Kecamatan Sukarami Palembang, Senin(22/11/2021).

Tidak hanya itu, Partai Nasdem juga menarget perolehan suara tertinggi di pemilihan umum legislatif maupun pemilihan kepala daerah pada 17 kabupaten dan kota di Sumsel.

Sebagai gerakan perubahan, Nasdem juga akan fokus pada pembangunan berbagai sektor terutama pertanian dan infrastruktur. Pihaknya ingin menang baik itu Pileg dan Pilkada dengan program membangun rakyat, salah satu di bidang pertanian dan sektor infrastruktur. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.