Hadir di Tengah Pandemi, Warung Akringan Sedulur Tawarkan Konsep Nasi Bakar Murah Nan Enak

Warung Angkringan Sedulur ramai dikunjungi masyarakat.

Laporan: Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Mengais rezeki dengan memanfaatkan waktu di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19, Rahmad Adril  (20) dan Ayu (22) bersama tiga orang temannya, membuka warung dengan konsep angkringan.

Warung yang memanfaatkan lahan kosong di depan ruko dinamakan Angkringan Sedulur yang  terletak di Jalan Letnen Dr H Ibnu Sutowo, masuk dari Jalan Bay Pas Alang-Alang Lebar, persisnya di depan Perumahan Sentraland Residence, Kelurahan Talang Kelapa, Kecamatan Alang-Alang Lebar, Palembang, Sumatera Selatan.

Warung Angkringan Sedulur ramai dikunjungi masyarakat.

 

Warung angkringan  ini sendiri, buka setiap hari, kecuali hari Senin, dari jam 17.00 WIB sore hingga malam pukul 23.00 WIB.

Dikatakan Rahmad, Angkringan Sedulur, memang ide awalnya mengisi waktu luang di kala pandemi Covid 19 ini.

“Angkringan Sedulur, untuk mencari uang di saat ekonomi merosot saat pandemi ini. Ketimbang waktu terbuang tidak ada manfaat dan senang-senang saja, saya dan empat teman-teman sekolah dapatlah ide buat angkringan,” ujarnya kepada Sumselupdate.com, Minggu (26/7/2020).

Warung Angkringan Sedulur yang baru didirikan bulan Juni 2020 ini, memiliki dari makanan ringan, ada sate, telor puyuh, sate kerang, sama bakso aci.

Warung Angkringan Sedulur ramai dikunjungi masyarakat.

“Makanan favorit di sini nasi bakar, ini yang cepat habis, harganya dari Rp2 ribu hingga Rp3 ribu murah. Selain makanan ada minuman dingin, dari kopi itu paling sering dicari, bandrex sama es jeruk,” bebernya.

Selain itu, konsumen juga sering minta menu lain, seperti sate usus, sate gondang.

“Alhamdulilah sekarang mulai rame. Biasanya Jumat dan akhir pekan paling rame, sehingga msih perlu penambahan meja dan bangku,” kata Rahmad.

Warung Angkringan Sedulur ramai dikunjungi masyarakat.

Sementara itu, Sri, warga KM 5 yang datang rela jauh-jauh dari Sukabangun mengaku, menyukai konsep yang ditawarkan dan menunya.

“Sate kerang dan nasi bakar enak di sini, Makanya seminggu tiga kali saya kesini. Selain itu konsep street food juga saya senang dengan tampilan yang ditawarkan,” katanya. (**)

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.