Gempar, Mayat Pria Tergeletak di Depan Rumah Warga Desa Sukaraja

Mayar pria yang ditemukan tewas di depan rumah warga.

Lahat, Sumselupdate.com – Warga Desa Sukaraja, Kecamatan Sukamerindu, Kabupaten Lahat, sore ini dibuat heboh, dengan penemuan mayat laki-laki di depan rumah Muksin, warga setempat, Rabu (20/4).

Menurut keterangan saksi Lipi (42), warga Desa Sukaraja mengatakan, sebelum mayat tersebut meninggal, dirinya melihat orang tersebut sedang berteduh di depan rumah Muksin, warga Desa Sukaraja.

Read More

“Setelah berteduh selama 10 menit, laki-laki tersebut tersungkur langsung terlentang. Setelah itu saya memberitahu kepada warga sekitar, dan setelah dilihat ternyata laki-laki tersebut telah meninggal dunia,” ujarnya.

Sementara itu Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK melalui Kapolsek Pajar Bulan AKP Bambang, membenarkan adanya mayat laki-laki tergeletak di depan rumah Warga.

“Saat mendapat laporan dari masyarakat, pada pukul 15.45 WIB, kami beserta anggota Polsek Pajar Bulan lainnya melakukan pengecekan ke TKP, dan memang benar ada mayat laki-laki ditemukan didepan rumah warga,” jelasnya.

Saat itu juga, dikatakan AKP Bambang, dirinya dibantu pihak Puskesmas Sukamerindu dan warga setempat, mengevakuasi mayat tersebut ke RSUD Besemah Kota Pagaralam, untuk dilakukan visum.

“Saat dilakukan visum tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuhnya, hanya ada sedikit luka pada pelipis mata kiri yang diduga akibat tersungkur dari tangga tempat korban berteduh. Adapun identitas mayat tersebut adalah Amin (60) warga Desa Gunung Liwat Kecamatan Sukamerindu,” terangnya.

Menurut keterangan pihak keluarganya, Lukman Hakim (42), dijelaskan Kapolsek, bahwa Alm Amin (60), sejak lama mengalami gangguan kejiwaan.

“Alm Amin sendiri mempunyai kebiasaan selalu berjalan kaki kemanapun,” ungkapnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.