Farel, Bocah Lelaki Tanpa Identias yang Mengapung di Dam Lorong Jaya 13 Ulu Palembang, Ternyata Telah Menghilang Dua Pekan

Mayat bocah yang ditemukan dengan menggunakan celana Sekolah Dasar (SD) yang ditemukan mengapung di Dam Lorong Jaya, Kelurahan 13 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu II, Palembang, Kamis (10/12/2020).

Laporan : Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Identitas mayat bocah laki-laki yang menggunakan celana Sekolah Dasar (SD), yang ditemukan mengapung di Dam Lorong Jaya, Kelurahan 13 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu II, Palembang, Kamis (10/12/2020) akhirnya terkuak.

Dia adalah M. Farel (10), anak keempat dari Arianto, warga Jalan Kemang Agung, Kelurahan Kertapati Kecamatan, Palembang.

Arianto yang datang bersama warga lain, sangat yakin sekali jika itu adalah anak keempatnya, karena anaknya menghilang juga saat menggenakan celana SD.

“Anak saya hilang sejak dua minggu lalu, terakhir kali pamit untuk pergi ke rumah temannya pada 25 November 2020,” ujarnya kepada Sumselupdate.com, Jumat (12/12/2020).

Dia sama sekali tidak menyangka, anaknya bakal ditemukan telah meninggal dunia. Menurut keterangan Arianto, anaknya memang sudah biasa pergi dalam kurun waktu yang lama.

Ayah Farel, Arianto.

Bahkan, pernah suatu waktu ia pergi bersama temannya sampai ke wilayah lampung bersama temannya. Dia pergi kesana dengan naik mobil truk.

“Dia biasa pergi dan seminggu baru pulang. Oleh karena itulah, pada minggu pertama itu, karena dia tidak pulang, jadi kami baru mencarinya,” ujarnya.

Dia bersama keluarga lain, sudah menghubungi teman-temannya, tapi tidak ada yang mengetahui keberadaan Farel.

Setelah lama mencari, pihak keluarga baru mengetahui adanya penemuan mayat setelah melihat pemberitaan yang ada di televisi.

“Kami yakin jenazah itu adalah Farel kalau dilihat dari celana SD yang memang sering dipakai Farel,” tuturnya.

“Farel memiliki ciri dengan banyaknya tahi lalat di dada, gigi tengahnya agak besar, tapi memang sudah sulit terlihat. Tapi, kami yakin. Kami sekarang masih menunggu hasil forensik,” pungkasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.