Fantastis, Capaian Pajak Kendaraan Bermotor UPTB PPD Ogan Ilir 1 Over Target  

Minggu, 12 Desember 2021
Kepala UPTB PPD Wilayah Ogan Ilir 1 Wahyudi, SSi.

Inderalaya, Sumselupdate.com – Kinerja luar biasa ditunjukkan pegawai dan staf di bawah pimpinan Kepala UPTB PPD Wilayah Ogan Ilir 1 Wahyudi, SSi.

Kerja fantastis di tengah pandemi Covid-19, justru capaian target kendaraan bermotor UPTB PPD Ogan Ilir Ilr 1 hingga 8 Desember 2021 over target.

Bacaan Lainnya

Realisasi Samsat Ogan Ilir 1 08-12-2021 untuk Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) sebesar Rp19.846.000.000 dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB) sebesar Rp25.270.000.000.

Kepala UPTB PPD Wilayah Ogan Ilir 1 Wahyudi, SSi mengatakan, capaian sudah over target lebih dari seratus persen.

“Alhamdulillah target kita sudah over terima kasih kepada masyarakat Ogan Ilir wilayah 1, memang kita maksimal menunjukkan kinerja selain itu juga ada program pemutihan yang digelontorkan Gubernur Sumsel H Herman Deru, dan sangat membantu masyarakat untuk memenuhi kewajiban membayar pajak kendaraan bermotor.  Kita sangat berharap agar masyarakat taat dan patuh membayar pajak, diharapkan dapat memanfaatkan program gubernur pemutihan pajak sampai 31 Desember. Seyogianya masyarakat yang menikmati jalan jangan sampai lupa membayar pajak karena sudah menikmati fasilitas jalan yang bagus,” kata Wahyudi, Minggu (12/12/2021).

Menurutnya, penghapusan denda pajak bagi yang terlambat membayar pajak sangat berpengaruh dalam penerimaan pajak dan bea balik nama kendaraan tersebut.

Apalagi, dengan masa pandemi saat ini di mana pendapatan masyarakat menurun, namun dengan adanya kebijakan Pemprov Sumsel dalam memberikan penghapusan tersebut mendongkrak penerimaan tahun ini.

‘’Kami mengimbau dan mengajak masyarakat yang masih menunggak pajak kendaraannya untuk memanfaatkan momentum tersebut dengan segera membayar pajak yang tertunda. Kita berharap di tahun 2022 kepada masyarakat agar tetap patuh dan taat membayar pajak karena pajak merupakan bagian dari kita ikut serta membangun daerah,” harap suami Iis yang memiliki tiga orang putra ini. (**)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.