Endang Nahkodai PWI Lubuklinggau

Suasana pengambilan suara pemilihan ketua PWI Kota Lubuklinggau periode 2019-2022

Lubuklinggau, Sumselupdate.com – Setelah melalui proses pemilihan secara voting, akhirnya Endang Kusmadi terpilih sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Lubuklinggau periode 2019-2022.

Konfrensi dibuka langsung ketua PWI Sumsel, H Firdaus Komar di aula Hotel Cozy Lubuklinggau, Senin (9/9/2019).

Bacaan Lainnya

Endang Kusmadi yang kini menjabat sebagai General Manager Linggau Pos Online, terpilih menjadi ketua PWI Kota Lubuklinggau periode 2019-2022. Pemilihan yang dipilih langsung oleh kepengengurusan anggota biasa PWI Kota Lubuklinggau yang berjumlah delapan orang ditambah dengan satu suara dari Ketua PWI Sumsel Firdaus Komar.

Dalam pemilihan yang dilakukan dengan cara voting tersebut Endang Kusmadi meraih dukungan terbanyak dengan mendapat tujuh suara sedangkan Budi Santoso meraih dukungan dua suara.

Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar saat memberikan kata sambutan dalam kegiatan konferensi PWI Kota Lubuklinggau.

 

Dalam sambutannya Endang Kusmadi mengaku, PWI Lubuklinggau selama ini sudah lama vakum. Maka dari itu, yang pertama kali dilakukannya adalah merangkul rekan-rekan wartawan guna menyusun kegiatan yang ada.

“Di 2020 Lubuklinggau ini menjadi lokasi HPN-Porwada dan program. Ini harus dilaksanakan,” terangnya.

Diakui Endang, masih banyak pihak yang belum memahami tugas wartawan dan masih banyak juga rekan jurnalis yang belum mempunyai. Berangkat dari persoalan itu, menurut Endang, rencana tahun depan PWI Lubuklinggau akan menggelar Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di Kota Lubuklinggau. (and)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.