Enam Fraksi DPRD Kota Pagaralam Beri Pandangan Umum Terhadap LPP APBD

Rapat paripurna IV sidang ke II, bertempat di Ruang Sidang Utama DPRD kota Pagar Alam, Senin (24/05/2021).

Laporan : Novrico Saputra

Pagaralam,Sumselupdate.com – Fraksi-fraksi DPRD Kota Pagaralam menyampaikan pandangan umum terhadap Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan (LPP) APBD Kota Pagaralam pada rapat Paripurna IV sidang ke II, bertempat di Ruang Sidang Utama DPRD kota Pagaralam, Senin (24/05/2021).

Bacaan Lainnya

Rapat paripurna yang dihadiri Wakil Walikota Pagar Alam Muhammad Fadli  itu dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Jenni Shandiyah, didampingi Wakil Ketua I Dessy Siska serta dihadiri sebanyak 11 anggota DPRD kota Pagaralam.

Secara urut, pandangan umum disampaikan oleh Fraksi Nasdem diwakili Sakuni, Fraksi Gerindra diwakili Nanto, Fraksi Golkar diwakili Oliviana Arifin, Fraksi PKS diwakili Firmansyah, Fraksi PDIP diwakili Yumisa dan Fraksi gabungan Nurani Indonesia diwakili Juliansyah,

Pimpinan sidang mengatakan, beberapa pandangan umum yang telah dibacakan oleh perwakilan dari fraksi-fraksi DPRD Kota Pagar Alam, semoga dapat menjadi masukan dan pertimbangan pada raperda LPP APBD Kota Pagar Alam.

Pada rapat ini juga turut dihadiri oleh Forkopimda, Sekretaris Daerah, Sekretaris DPRD, Asisten dan Staf Ahli, Seluruh Kepala SKPD, Seluruh Camat, Lurah, BUMN, BUMD, LSM dan Wartawan Media Massa.(**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.