Enam Calon Siap Ramaikan Pilkada Muara Enim

H Syamsul Bahri (Kepala Dinas PU Bina Marga Sumsel)

Muara Enim, Sumselupdate.com – Persaingan di pilkada Muara Enim pada 2018 mendatang, diperkirakan akan berlangsung secara ketat, hal itu terlihat dari banyaknya kandidat Calon Bupati Muara Enim sudah mulai melakukan sosialisasi.

Saat ini setidaknya ada 5 orang yang sudah memulai melakukan sosialisasi terkait pencalonannya, mereka adalah:
1. H Nurul Aman SH (Wakil Bupati Muara Enim).
2. Dr Ir H Syamsul Bahri MM (Kepala Dinas PU Bina Marga Sumsel)
3. Kolonel CZI Komarudin Djinab (adik kandung mantan bupati Muara Enim)
4. Ir H Hanan Zulkarnain MTP (Mantan Wakil Bupati Muara Enim)
5. Adriansyah SE ketua KNPI Muara Enim)
6. Serta Drs Ramlan Holda, (Ketua DPWPKB Sumsel)

Salah Satun calon yang secara rutin telah melakukan sosialisasi adalah Dr Ir H Syamsul Bahri MM, ia telah melakukan sosialisasi sejak beberapa bulan terakhir terkait rencana pencalonannya untuk maju di Pilkada Kabupaten Muara Enim.

Dr Ir H Syamsul Bahri MM yang saat ini menjabat Kepala Dinas PU BM, Kamis (14/7) mengungkapkan mencalonkan diri untuk maju di Pilkada Muara Enim merupakan mimpi yang nantinya akan selaras dengan kenyataan sebagai putra asli daerah.

“Kita ini harus punya mimpi, lalu mimpi harus selaras dengan kenyataan, langkah adalah pilihanku, pilihanku adalah tekatku, kalau kita ada cita-cita harus dimulai dari sekarang dan mulainya dari branded, pengenalan, sosialisasi,” ungkapnya.

Selanjutnya hasil polling dan survey akan menentukan, apakah akan tetap maju sebagai Bupati pada Pilkada Muara Enim 2018 nanti.

“Sosialisasi pada giliran pasti akan menentukan sikap, kalau pollingnya bagus kita laju maju, kita lihat pada waktu pencalonan,” tegasnya.

Lebih lanjut Syamsul menekankan tahapan di pilkada harus bersosialisasi, dikenal kemudian disukai kemudian dipilih.

“Nah sekarang kita baru tahap branding, sampai sekarang sudah 70 sampai 80 desa yang kita lakukan sosialisasikan, dengan slogan tulus mengabdi,” pungkasnya. (adi)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.