Dukung Timnas Indonesia Final Piala AFF 2020, Plt Bupati Muba Nobar di Pusat Jajanan Sekayu

Kamis, 30 Desember 2021
Plt Bupati Muba Beni Hernedi menggelar nobar di Gelanggang Remaja Sekayu.

Sekayu, Sumselupdate.com – Sebagai bentuk dukungan dan kecintaan terhadap Tim Nasional (Timnas) Sepak Bola Indonesia yang melakoni leg pertama laga Final Piala AFF Suzuki Cup 2020 melawan Thailand di National Stadium Singapura, Rabu 29/12/2021) malam, Plt Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi SIP menggelar nonton bareng (Nobar).

Tak hanya nobar, kegiatan juga melayani vaksinasi COVID-19 ini digelar di Pusat Jajanan Gelanggang Remaja Sekayu.

Walaupun Timnas Indonesia mengalami kekalahan 0-4 dari Thailand dalam pertandingan final leg pertama tersebut, Plt Bupati Muba Beni Hernedi mengatakan Nobar itu selain memberikan dukungan dan doa kepada Timnas, juga untuk mempererat silaturahmi jajaran Pemerintah Kabupaten Muba dengan masyarakat.

Suasana nobar di Gelanggang Remaja Sekayu

“Ini bentuk kecintaan kita kepada Timnas yang sedang berjuang di Final Piala AFF Suzuki Cup 2020,” ujarnya di sela Nobar.

Ketua PMI Muba ini pun berharap di final putaran kedua yang akan dilaksanakan pada 1 Januari 2022 mendatang Timnas Indonesia dapat meraih hasil yang maksimal dan dapat mengangkat Piala AFF untuk pertama kalinya.

“Masih ada leg kedua, semoga Timnas kita dapat membalikkan keadaan,” pungkasnya.

Tampak hadir dalam nobar tersebut, Wakil Ketua I TP PKK Muba Susy Imelda Beni Hernedi, Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy, SH, SIK, MSi, perwakilan Forkopimda dan Kepala Perangkat Daerah Muba. (rel)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.