Dua Pemain Eks SFC Ikut Seleksi Semen Padang FC

Hapit Ibrahim

Palembang, Sumselupdate.com — Dua pemain lokal Sumsel yang awal musim ini dilepas Sriwijaya FC, merapat ke Semen Padang FC. Kedua pemain tersebut adalah gelandang Hapit Ibrahim dan penyerang Rizky Dwi Ramadhana.

Baik Hapit maupun Rizky mengikuti seleksi atau trial. Kedua pemain asli Palembang ini sudah jalani proses seleksi sejak, kemarin (8/2/).

Bacaan Lainnya

Keduanya harus bersaing dengan 38 pemain lain. Beberapa diantaranya juga eks penggawa Liga 1 dan Liga 2. Sebut saja Sunarto, Riki Akbar Ohirella (Eks Arema FC). Ada juga nama-nama seperti Mardiono (Eks Persiba), Finno Adrianas (Eks PSPS Pekanbaru) dan Johan Saputra ( Eks Madura FC). Lalu Fisabilillah (Eks Badak Lampung FC), Aimar Ohorella dan Gitra Yuda Furton (Eks Martapura FC).

Semen Padang FC yang merupakan rival Sriwijaya FC dikompetisi Liga 2 2020, telah melakukan dua kali latihan. Latihan ini diperuntukan untuk memudahkan Pelatih Kepala Eduardo Almeida dalam memilih pemain yang diinginkan, sesuai kebutuhan tim yang telah direncanakannya.

Rencananya latihan ini di agendakan hingga tiga kali dan akan ditambah lagi jika situasi memungkinkan. Semuanya tergantung Eduardo Almeida dan hasil rundingan bersama manajemen.

Namun perlu diketahui pemain yang ikut latihan seleksi ini tak sepenuhnya dipanggil oleh manajemen. Namun ada yang datang sendiri untuk unjuk kebolehan agar direkrut tim berjuluk Kabau Sirah tersebut. Seperti yang disampaikan CEO Semen Padang FC, Hasfi Rafiq.

“Pemain yang datang memang tidak semuanya yang kita hubungi, tapi ada juga yang datang dengan keinginan sendiri. Tapi tetap kita persilahkan untuk ikut,” ujar Hasfi.(tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.