Dua Kafe Digrebek Aparat, 227 Pengunjung Patok Besi Lubuklinggau Diamankan

Ratusan pengunjung dua kafe di lokasi Patok Besi, Kelurahan Sumber Agung, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau, Sumsel diamankan aparat dalam penggrebekan, Minggu (1/8/2021) dinihari.

Laporan: Fran Kurniawan

Lubuklinggau, Sumselupdate.com – Satuan Reserse Narkoba (Sat Narkoba) Polres Kota Lubuklinggau bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Lubuklinggau mengamankan 227 pengunjung dua kafe di lokasi Patok Besi, Kelurahan Sumber Agung, Kecamatan Lubuklinggau Utara II.

Read More

Dari hasil tes urine didapati 190 pengunjung mengandung kesediaan narkotika.

Kapolres Kota Lubuklinggau, AKBP Nuryono didampingi Kepala BNN Kota Lubuklinggau, AKBP Himawan Bagus Riady dan Kasatres Narkoba, AKP Sofyan Hadi mengungkapkan, pengerebekan dua kafe di Patok Besi oleh tim gabungan dimulai pukul 02.00 WIB sampai pukul 03.00 WIB, Minggu (1/8/2021).

Total yang diamankan 227 orang, tediri dari 219 orang dewasa dan 8 orang anak-anak. Dan dari hasil tes urine sebanyak 190 orang pengunjung kedapatan mengandung kesediaan narkotika.

Sementara itu, barang bukti yang diamankan 32 butir ekstasi. Kepemilikan atas 22 butir ekstasi diakui milik tersangka Efran Effendi dan 10 butir lagi masih dalam lidik.

Kapolres menegaskan, seluruh pengunjung yang terbukti memiliki dan mengonsumsi narkoba akan diproses sesuai hukum yang berlaku, termasuk pemilik kafe.

“Semua kita proses, nanti akan kita panggil ketua RT atau RW tempat mereka tinggal Sudah tentu semuanya diproses,” pungkasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.