DRA Minta Komisioner KPAD Maksimal Lindungi Anak di Muba

Bupati Dodi Reza ketika menerima audiensi KPAD Kabupaten Muba.

Sekayu, Sumselupdate.com – Bupati Musi Banyuasin (Muba) Dodi Reza Alex Noerdin, mengimbau Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Kabupaten Muba maksimal melindungi anak generasi penerus Muba, dan untuk bersinergi mendukung program Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin.

Pernyataan ini  disampaikan Bupati Dodi Reza ketika menerima audiensi KPAD Kabupaten Muba, Selasa (27/4/2021) di Ruang audiensi Bupati Muba.

Bacaan Lainnya

“Silakan berkoordinasi dengan OPD terkait, lakukan juga kerjasama dengan instansi vertikal. Harus tetap semangat memastikan anak-anak di Kabupaten Muba mendapatkan hak dan terlindungi dari tindakan kekerasan,” ucap Dodi.

Ketua KPAD Muba Soleman, menyampaikan terimakasih atas dukungan Pemkab Muba, sehingga telah terbentuk KPAD di Kabupaten Muba. Secara umum program kerja sudah mulai dilaksanakan, KPAD bekerja sesuai dengan barometernya. Hak anak terpenuhi dan kekerasan anak tidak ada lagi.

“Setelah satu minggu dilantik telah ditemukan dua kasus permasalahan, Alhamdullilah dapat terselesaikan dan menjadi penyemangat bagi kami untuk terus berbuat agar predikat kabupaten kita sebagai kabupaten layak anak tetap bertahan,” ucapnya. (rel)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.