DPRD Pagaralam Kecewa Reses Tahap II di RSD Besemah Camat dan Lurah

Minggu, 28 Mei 2023
Anggota DPRD Pagaralam menggelar reses masa Tahap II di daerah pemilihannya.

Laporan: Novrico Saputra

Pagaralam,Sumselupdate.com – Anggota DPRD Pagaralam menggelar reses masa Tahap II di daerah pemilihannya (dapilnya). Kegiatan yang digelar untuk menyerap aspirasi masyarakat itu dilakukan di RSD Besemah,Minggu (28/05/2023).

Bacaan Lainnya

Sayangnya reses yang dilakukan tujuh Anggota DPRD Pagaralam Pagaralam Dapil Pagaralam Utara itu, tidak dihadiri oleh pejabat pemerintah setempat, dalam hal ini Camat Pagaralam Utara dan para Lurah.

Dikatakan Ketua DPRD Kota Pagaralam, Jenni Shandiyah SE, seharusnya Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam mendukung kegiatan reses ini. Apalagi anggota DPRD Kota Pagaralam adalah perwakilan masyarakat.

Melalui kegiatan tersebut Pemkot Pagaralam dapat bersinergi dengan DPRD Kota Pagaralam untuk pembangunan kota.

“Ada sedikit kekecewaan terhadap pemerintah kota. Reses seperti ini mestinya ke sepuluh lurah dan camat Pagaralam Utara wajib datang, biar masukan dan saran terkait kebutuhan wilayah di kecamatan langsung diketahui,” katanya.

Kata dia, kehadirannya melaksanakan reses adalah tugas negara yang harus dilaksanakan oleh setiap anggota DPRD di dapil-nya guna menyerap aspirasi masyarakat untuk kemudian diajukan menjadi program dan masuk di APBD.

Selain itu kata Jenni Shandiyah SE, sebelum melakukan reses, pihak DPRD Pagaralam telah melayangkan surat pemberitahuan reses ke kecamatan.

“Tidak ada pemberitahuan secara pribadi, maupun secara instansi, makanya saya juga kaget. Yang hadir tadi cuman salah satu kelurahan Beringin Jaya dan Lurah Pagaralam,” ujarnya.(**)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.