Ditabrak Sepada Motor, Bocah di OKU Alami Luka-luka

Korban saat menjalani perawatan

Laporan : Armiziwadi

Baturaja, Sumselupdate.com – Yelsi Riska Anjani (6) warga desa Ulak Pandan Kecmatan Semidang Aji Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan menringik kesakitan saat menjalani perawatan di Puskesmas Ulak Pandan. Yelsi mengalami luka setelah dirinya ditabrak sepeda motor saat menyeberang jalan, Senin (18/01/2021) sekitar pukul 13.30.wib.

Bacaan Lainnya

Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga, melalui kasubag Humas Polres OKU AKP Mardi Nursal menjelaskan, kronologis peristiwa kecelakaan di jalan lintas Sumatera ini terjadi ketika sepeda motor Honda Fit X dengan nomor polisi B 6687 BOL yang dikemudikan oleh SMJS (15) datang dari arah Muaraenim menuju Baturaja.

Saat melintas di tempat kejadian, korban yang tengah berjalan kaki menyeberang jalan, sehingga terjadi kecelakaan, kerena pengendara motor tidak bisa menghindar.

Akibat laka lantas ini lanjut Mardi, korban mengalami luka-luka dan di rawat di UPTD Puskesmas Ulak Pandan, Kecamatan Semidang Aji. Pengendara sepeda motor juga mengalami luka-luka berikut sepeda motor yang dikendarai mengalami kerusakan.

“Saat ini sepeda motor tersebut diamankan di Polsek Semidang Aji,”tandasnya.(**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.