Disenggol Mobil Kontainer di Jembatan Musi II Palembang, Bocah 10 Tahun Tewas Terlindas

Septi bersama anaknya saat menjalani perawatan di RSUD BARI Palembang, Kamis (24/6/2021).

Laporan Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Kecelakaan lalulintas hingga merenggut korban jiwa kembali terjadi di wilayah hukum Polrestabes Palembang.

Bacaan Lainnya

Lakalantas maut ini antara sepeda motor Honda Beat nopol BG 4146 ABQ dengan mobil kontainer Nopol BK 8208 VY di Jembatan Musi II Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (23/6/2021) sekitar pukul 19.00 WIB.

Dalam lakalantas tersebut, Septi (32), warga Tanah Malang, Kelurahan Keramasan, Kecamatan Kertapati, Palembang, harus kehilangan anak sulungnya MR (10), sedangkan dua anaknya lain selamat dan hanya mengalami luka.

Bocah malang itu meninggal dunia di lokasi kejadian dengan tulang rusuk patah dan kepalanya hancur setelah terlindas mobil nahas tersebut.

Tak pelak, kematian MR membuat ibu tiga orang anak yang kini masih mendapatkan perawatan di RSUD BARI Palembang, hanya bisa menangis haru.

“Saya mengendarai motor pelan sekali di pinggiran jalan menuju arah Kertapati. Tiba-tiba muncul mobil kontainer menyalip dengan kecepatan tinggi lalu menyenggol kami hingga terjatuh. Kejadiannya sangat cepat,” ujar Septi.

Dikatakannya, saat mengendarai motor, dia membonceng ketiga anaknya. Di mana posisi korban duduk paling belakang.

“Posisi anak saya yang meninggal dunia itu duduk di belakang sekali setelah anak ketiga saya. Jadi posisinya, anak kedua saya duduk di depan saya, anak ketiga, dan anak sulung saya,” kata Septi.

Sementara mobil kontainer warna hijau yang menabrak motor Septi langsung diamankan warga setempat.

sehingga dia dan ketiga anaknya terjatuh namun anak pertamanya terserempet dan terlindas.

“Mobil kontainer yang menyerempet motor saya itu langsung diamankan warga setempat setelah kejadian kecelakaan. Dan alhamdulillah ada orang yang mau mengantarkan kami ke IGD RSUD BARI Palembang,” katanya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.