Diparkir di Kampus, Mobil Mahasiswi Jadi Sasaran Bandit Pecah Kaca

Rabu, 27 April 2016
Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede

Palembang, Sumselupdate.com – Sebuah mobil milik mahasiswi atas nama Tessa Aprilia (22) yang tengah di parkir di Universitas Bina Darma Palembang, di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Plaju Palembang menjadi sasaran kawanan bandit pecah kaca.

Dihadapan petugas, dikatakan korban warga yang tinggal di kawasan Seberang Ulu I Palembang musibah itu dialaminya saat mobilnya terparkir di parkiran kampus pada Senin (25/4) lalu, sekitar pukul 13.00.

Bacaan Lainnya

“Saat mau pergi dengan teman kampus, setiba diparkiran saya terkejut ketika melihat kaca mobil belakang bagian kiri sudah pecah seribu. Semua isi surat-surat berharga dan laptop dibawa pelaku,” kata dia, sesuai yang tertera di laporan polisi, Rabu (27/4).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede membenarkan adanya kejadian itu. Saat ini laporan korban juga sudah diterima dengan bukti laporan : LP/B-1094/IV/2016/SUMSEL/RESTA. (Man)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.