Didukung Gubernur Herman Deru, OKU Segera Miliki Stadion Mini Perdana

Peninjauan pembangunan Stadion Mini Trans Unit I, Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten OKU

Baturaja, Sumselupdate.com – Tak hanya menepati janjinya menuntaskan jalan rusak, saat melakukan lawatanya ke Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Gubernur Sumsel H. Herman Deru juga konsen mempersiapkan Kabupdaten OKU sebagai tuan rumah PORPROV dan PEPARPROV Tahun 2021 mendatang. Salah satunya dengan mensupport pembangunan Stadion Mini Trans Unit I, Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten OKU, Jumat (21/08/20) sore.

Gubernur Herman Deru menargetkan keberadaan stadion ini akan semakin melengkapi fasilitas olahraga di Kabupaten OKU yang sebentar lagi menjadi tuan rumah event bergengsi tersebut.

Bacaan Lainnya

Oleh karena itu atas nama Pemerintah Sumatera Selatan, Ia menyambut pelaksanaan pelaksanaan Pembangunan Stadion Mini Desa Batumarta Trans Unit I Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Bukit Asam Tbk yang telah memberikan dukungan berupa dana CSR untuk pembangunan Stadion Mini di Ogan Komering Ulu.

” Hari ini kita patut bersyukur karena dapat berkumpul bersama untuk melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Stadion Mini Ogan Komering Ulu. Keberadaan Stadion Mini ini tentu akan jadi aset kebanggaan OKU mendatang,” jelasnya.

Lebih jauh kata HD, semoga Stadion ini nantinya bisa digunakan oleh warga Desa Batumarta Trans Unit I Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten OKU untuk melakukan berbagai aktivitas olahraga, Stadion ini akan dilengkapi dengan fasilitas olahraga sehingga dapat menghasilkan bibit atlet di Provinsi Sumatera Selatan, khususnya di Kabupaten OKU, apalagi tahun depan Kabupaten Ogan Komering Ulu menjadi Tuan Rumah PORPROV dan PEPARPROV tahun 2021.

Atas peletakan batu pertsma Stadion Mini Trans Unit I Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu, HD mengajak masyarakat bersyukur dan mendoakan agar pengerjaannya dapat sesuai dengan jadwal.

Untuk itu, kami mohon dukungan dari berbagai pihak dalam pembangunan Stadion mini ini.

” Semoga sesuai target yang telah direncanakan ke depan, kita akan menyaksikan berdirinya Stadion Mini sebagai tempat sarana olahraga. Saya yakin dengan ketulusan dan keikhlasan kita bersama, target pembangunan Stadion Mini di Ogan Komering Ulu dapat dilaksanakan tepat waktu sehingga tujuan Pembangunan Stadion Mini ini dapat kita capai bersama-sama,” tutupnya.(rel)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.