Diduga Tabrak Lari, Mahasiswa UBD Palembang Tewas Menggenaskan di Simpang Tiga Pakjo

Jasad Gusti Andika yang tewas diduga tabrak lari di Jalan Soekarno-Hatta tepatnya di simpang tiga Pakjo, Kelurahan Bukit Baru, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang, Jumat (21/12/2018).

Palembang, Sumselupdate.com – Gusti Andika (22), mahasiswa Universitas Bina Darma (UBD) Palembang meregang nyawa usai mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Soekarno-Hatta tepatnya di simpang tiga Pakjo, Kelurahan Bukit Baru, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang, Jumat (21/12/2018) sekitar pukul 12.00.

Belum diketahui kronologis peristiwa tersebut, namun diduga sepeda motor korban mengalami tabrak lari. Korban sendiri mengalami luka parah di bagian kepala dan muka.

Bacaan Lainnya

Warga Desa Sidang Mas, Kabupaten Banyuasin merupakan mahasiswa Universitas Bina Darma semester 9 yang berencana melakukan perjalanan mudik. Ivan Azwar (22) teman korban, Gusti pamit pulang kampung sekitar pukul 10.00

“Gusti sudah biasa pulang kampung naik sepeda motor. Karena jarak kampung ke Palembang tidak terlalu jauh, sekitar dua jam. Namun tadi sekitar jam setengah satu kami dapat kabar, kalau korban tewas kecelakaan,” ujarnya saat ditemui di Instalasi Pemulasaran Jenazah RSMH Palembang.

Beli (20), salah satu keluarga korban  mengatakan, dirinya juga tidak tahu apakah kakaknya itu merupakan korban tabrak lari atau bukan.

“Sepupu saya itu mau pulang ke kampung dari Plaju. Saya tidak tahu persis kronologinya. Saya sudah menelpon keluarga di kampung, saat ini masih di perjalanan menuju rumah sakit,” katanya.

Sementara itu, Brigadir Frenda, anggota TKP 603 Musi II saat ditemui di RSMH Palembang mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan di TKP untuk memastikan apakah korban laka tunggal atau korban tabrak lari.

“Informasi sementara kendaraan arah korban dari Jalan Parameswara mengarah ke simpang Bandara. Kejadian tepatnya di Jalan Pakjo Ujung. Saat ini belum bisa disimpulkan laka lantas atau bagaimana, untuk korban meninggal dunia dan mengalami luka serius di bagian kepala,” ujarnya. (tra)

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.