Diduga Selisih Paham, Kakak Tewas Ditikam Adik, Warga Rambang Niru Muaraenim Gempar

Ilustrasi pembunuhan

Laporan: Endang Saputra

Muaraenim, Sumselupdate.com – Masyarakat Kabupaten Muaraenim, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) kembali dihebohkan atas tindak pidana pembunuhan sadis.

Bacaan Lainnya

Kali ini terjadi antara kakak dan adik yang tinggal di Dusun I, Talang Padang, Desa Aur Duri, Kecamatan Rambang Niru, Kabupaten Muaraenim, Jumat (7/5/2021) sekitar pukul 15.00 Wib.

Kasus pembunuhan ini terjadi lantaran selisih paham antara kedua kakak beradik kandung hingga menewaskan sang kakak bernama Ahmad Jeprianto (40), warga Dusun I Talang Padang, Desa Aur Duri, Kecamatan Rambang Niru, Kabupaten Muaraenim.

Sementara pelaku berinisial HR (35). Usai menghabisi kakak, sang adik melarikan diri.

Kades Aur Duri Saharudin saat dihubungi media ini melalui pesan WhatsApp membenarkan peristiwa tragis yang terjadi sore tadi.

“Benar Pak telah terjadi tindak pidana pembunuhan tersebut dan mengakibatkan sang kakak meninggal karena kena tikam oleh sang adik lewat belakang. Peristiwa terjadi sekitar pukul 15.00 wib tadi sore,” ungkapnya.

Dilanjutkannya, pelaku saat ini telah melarikan diri dan kasusnya telah ditangani Polsek Rambang.

“Kalau motifnya diduga perselisihan masalah paham karena korban ini kakak pelaku dan biasa seorang kakak menasehati adiknya. Namun pelaku malah emosi dan menikam korban dan setelah itu langsung melarikan diri. Hingga kini pelaku dalam pengejaran polisi,” ujar dia.

Sementara itu, Kapolres Muaraenim AKBP Danny Sianipar mengatakan jika pelaku saat ini dalam pengejaran petugas.

“Benar adanya kasus tersebut dan saat ini pelaku dalam pengejaran anggota kita. Mohon doanya pelaku segera kita tangkap,” pungkas Kapolres saat di konfirmasi awak media. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.